Kuliner di Pekanbaru

Sajikan Menu Tradisional Hingga Arabian, Premiere Hotel Pekanbaru Hadirkan Program Buka Puasa Kurma

Program tersebut memang dikhususkan untuk para tamu yang ingin buka puasa dengan hidangan khusus khas Premiere Hotel Pekanbaru. 

Dok Tribun Pekanbaru
Menyambut bulan Ramadan, The Premiere Hotel Pekanbaru menggelar program Ramadan bertajuk Kurma , yang merupakan singkatan dari Kuliner Ramadan , yang dilaunching pada Rabu (14/4/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Menyambut bulan Ramadan, The Premiere Hotel Pekanbaru menggelar program Ramadan bertajuk Kurma , yang merupakan singkatan dari Kuliner Ramadan , yang dilaunching pada Rabu (14/4/2021) malam.

General Manager Premiere Hotel Pekanbaru, Wismi mengatakan, program tersebut memang dikhususkan untuk para tamu yang ingin buka puasa dengan hidangan khusus khas Premiere Hotel Pekanbaru. 

"Ada 50 macam menu pilihan yang kita sediakan bagi para tamu. Mulai dari menu tradisional hingga juga ada menu Arabian, kebetulan chef kita juga pernah menjadi chef di Arab. Cukup banyak menu yang kita sediakan mulai dari takjil, jajanan pasar, soto, nasi, lauk, serta aneka makanan minuman lainnya, tidak lupa kita sediakan kurma," kata Wismi kepada Tribunpekanbarutravel.com , disela-sela kegiatan.

Wismi juga mengatakan, pihaknya sangat memperhatikan protokol kesehatan dalam menyiapkan program tersebut, sehingga para konsumen tidak perlu khawatir.

BACA JUGA :

Belajar Berkuda Lewat Kegiatan Ngabubu-ride di Horse Power Tambusai, Aktivitas Seru Jelang Berbuka

Buka Puasa Sambil Beramal di Kampoeng Ramadan Jatra

"Setiap mengambil makanan kita sediakan sarung tangan bagi para tamu, kemudian seluruh staf kita memakai juga memakai APD berupa masker dan face shield . Kemudian juga di prasmanan ada petugas kita yang juga bantu ambilkan untuk menghindari banyak sentuhan pada sendok.

Ia juga menambahkan, seluruh karyawan Premiere Hotel Pekanbaru sudah divaksin. Selain itu, untuk fasilitas lift, pihaknya juga sudah sediakan sensor tangan sehingga tidak perlu disentuh oleh para pengunjung. 

"Lain dari itu, kita juga sediakan paket kamar sekaligus dengan buka puasa dan sahur. Bagi yang tidak puasa kita juga sediakan sarapan pagi seperti biasa sampai pukul 10.00 pagi," ulasnya.

BACA JUGA :

Restoran Hingga Cafe di Kota Pekanbaru Hanya Bisa Buka Dari Sore Hari Selama Ramadan 1442 H

Dapoer Kampung Ramadhan Grand Elite Hotel Hadirkan 100 Menu Berbeda Setiap Hari

Dengam demikian, dalam bulan Ramadan ini, pihaknya memasak 2 kali untuk pagi hari, hal itu dilakukan pihaknya agar makanan tetap fresh saat dikonsumsi para tamu. 

"Kita juga memberikan harga khusus untuk program Kurma ini. Untuk di restoran, yakni dengan harga Rp 151.442. Kemudian untuk private room diberikan harga variatif mulai dari Rp 121.442, kemudian 151.442 dan 171.442.

"Kita memang sengaja mengambil angka belakangnya 442, bertepatan dengan angka Ramadan tahun ini," tuturnya. 

Semakin Diakui, Pantai Solop Inhil Raih Ekowisata Terpopuler di Anugerah Pariwisata Riau 2021

All You Can Eat, Buka Puasa di Kampung Bedug Labersa Grand Hotel Hanya Rp 120 Ribu

Ngabuburit Unik dengan Belajar Berkuda di Horse Power Tambusai, Mulai Hari Pertama Ramadan

Sudah Bisa Beroperasi, Bioskop di Kota Pekanbaru Harus Tetap Ikuti Prokes

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved