Make Up

Nano Threadlift, Tanam Benang Tanpa Jarum, Pasien Bisa Langsung Beraktivitas Usai Perawatan

Dengan berkembangnya teknologi, perawatan tanam benang untuk mengencangkan kulit wajah menjadi lebih gampang dan menyenangkan.

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Perawatan kulit wajah di di Flower Beauty Clinic Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Perawatan kecantikan tanam benang kini tidak perlu merasakan sakit lagi. Dengan berkembangnya teknologi, perawatan untuk mengencangkan kulit wajah ini bahkan menyenangkan. Betapa tidak, cukup dengan tindakan pengolesan saja.

Di Flower Beauty Clinic terdapat treatment yang dinamai Nano Threadlift  .

Klinik yang berlokasi di Jalan Teuku Umar ( hanya sekitar 100 meter dari Mal Pekanbaru ) ini mengklasifikasikan Nano Threadlift ke dalam facial karena pengaplikasiannya sangat sederhana.

dr. Silvia Handayani, salah satu dokter kecantikan di klinik ini mengungkapkan, Nano Threadlift sama sekali tanpa menggunakan alat perantara seperti jarum.

"Nano Threadlift adalah tindakan non invasif. Jadi tanpa nyeri dan tanpa downtime, tidak ada efek samping. Pasien bisa langsung beraktivitas setelah perawatan," ungkapnya katanya beberapa waktu lalu.

Menurut dr. Silvia, Nano Threadlift sebenarnya perkembangan dari tanam benang. Bedanya, tanam benang konvensional menggunakan jarum. Oleh karena itu, Nano Threadlift diciptakan agar menghilangkan kesan seram dan takut terhadap penggunaan jarum.

BACA JUGA :

Tingkatkan Pelayanan Unggulan, RS Awal Bros A Yani Resmikan Klinik Kecantikan dan Klinik Akupunktur

Jaga Kecantikan dengan Kulit yang Sehat, Ini Perawatan Rutin Wajah yang Perlu Dilakukan

Nano Threadlift tetap menggunakan benang Polydioxanone (PDO). Tak ubahnya dengan senyawa yang digunakan pada tanam benang atau Threadlift .

Bedanya, PDO pada Nano Threadlift cukup dioleskan pada wajah.

Serat PDO dilarutkan dalam cairan formula khusus. Secara kimia, ingredien aktif yang bermanfaat bagi kulit seperti Hyaluronic Acid, PPC, Peptides dan berbagai Acid seperti Glycolic, Salycilic dan Lactic Acid dijadikan ukuran nano.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved