Otomotif

Tidak Perlu Khawatir Antre Service Motor Honda, Yuk Manfaatkan PIT Express di AHASS

PIT Express merupakan layanan AHASS untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda tanpa perlu antre

Editor: Theo Rizky
Istimewa
PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menghadirkan program PIT Express 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau memberikan program menarik dalam perawatan sepeda motor Honda untuk masyarakat.

Untuk mempermudah konsumen yang sibuk menjalani aktivitas keseharian sehingga tidak sempat untuk menunggu antrian di AHASS, dealer ini menghadirkan PIT Express yang merupakan layanan AHASS untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS tanpa perlu antre.

Layanan ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang tidak punya banyak waktu untuk menunggu, bisa melanjutkan aktivitas tapi tetap bisa melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

Technical Service Manager PT CDN Riau Arman Situmeang mengatakan, program paket spesial di PIT Express adalah paket “Paket Super Prima”.

Paket ini bisa dinikmati hingga akhir tahun 2021 ini. Program ini khusus diberikan kepada pengguna sepeda motor Honda tipe matic, dengan hanya Rp 60.000 hingga Rp 75.000 per paket.

BACA JUGA :

Wilayah Aglomerasi Bisa Tetap Mudik Lokal, Ini Penjelasan Dishub Kota Pekanbaru

AirAsia Segera Tetapkan Bagasi Berbayar Tarif Baru untuk Semua Penerbangan Domestik

Konsumen dapat memilih berbagai pilihan paket yang telah tersedia seperti ganti oli MPX2 + oli gear + busi, ganti oli + injector cleaner, ganti oli MPX1 + busi dan masih banyak paket lainnya yang tersedia sesuai kebutuhan konsumen. Tentunya program berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah tersedia.

"Kami akan selalu memberikan kemudahan untuk konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya. Dengan perawatan rutin Honda akan senantiasa prima dalam menemani aktivitas konsumen sehari-hari. Manfaatkan setiap program-program menarik dengan kualitas service yang terjamin di AHASS. Yuk ke AHASS," ujar Arman, Minggu (25/4/2021).

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa memperoleh informasi melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id dan akun instagram @ahasshonda_riau.

"Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru," tambahnya.

Planet Surf Panam Diresmikan, Hadirkan Diskon Sampai 70 Persen

Menginap di Labersa Grand Hotel Gratis Berbuka di Kampung Bedug

Pemko Bakal Antisipasi Arus Kedatangan ke Kota Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved