Dampak Virus Corona di Riau

Pengelola Pastikan Pelayaran Kapal Penumpang Bengkalis - Kepri Tidak Beroperasi Mulai 6 Mei 2021

Pengelola kapal yang melayani rute pelayaran domestik Bengkalis menuju Kepri memastikan akan mengikuti larangan pemerintah terkait mudik lebaran

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Tempat penjualan tiket Dumai Line masih buka dan akan berhenti beroperasi saat larangan mudik diberlakukan 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, BENGKALIS - Pengelola kapal yang melayani rute pelayaran domestik Bengkalis menuju Provinsi Kepulauan Riau memastikan akan mengikuti larangan mudik Lebaran yang diputuskan pemerintah.

Pengelola tidak akan beroperasi selama mudik lebaran mendatang.

Hal ini diungkap langsung oleh Edi pengelola kapal Dumai Line yang melayani rute Bengkalis Kepulauan Riau , Senin (26/4/2021).

Disampaikannya kapal Dumai Line tidak akan beroperasi lagi mulai tanggal 6-17 Mei mendatang.

"Baru akan kembali beroperasi seperti biasa setelah melewati jadwal larangan mudik. Kalau tidak ada perubahan mulai 18 Mei mendatang," ungkap Edi.

Sejauh ini penghentian layanan transportasi kapal Dumai Line mulai tanggal 6 Mei belum ada perubahan. Karena sesuai dengan intruksi dari kantor pusat mereka.

"Sejauh ini belum ada perubahaan, tapi kalau ada perubahan akan kita sesuaikan," terangnya.

BACA JUGA :

Awasi Pemudik, Polda Riau Dirikan 4 Pos Penyekatan di Perbatasan Riau, Ini Lokasinya

Wilayah Aglomerasi Bisa Tetap Mudik Lokal, Ini Penjelasan Dishub Kota Pekanbaru

Menurut Edi pemberhentian operasi ini angkutan antar Bengkalis menuju Kepulauan Riau secara otomatis juga menghentikan angkutan antar kabupaten, seperti antar Kepulauan Meranti dan Dumai. Karena kapal yang melayani rute ini merupakan kapal yang sama.

"Kalau tanggal 6 kita hentikan sementara operasi kapal Dumai Line menuju Kepulauan Riau, Otomatis pelayanan untuk ke Kepulauan Meranti dan Dumai juga terhenti karena kapal yang digunakan sama dan satu arah," terangnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved