Kota Pekanbaru

Hanya Rp 10 Ribu, Turbo Express Siap Antar Jemput Paket se-Kota Pekanbaru

layanan ekspedisi pengantaran barang menjadi salah satu usaha yang yang menjanjikan di masa pandemi saat ini. 

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Kantor Turbo Ekspress Exceed Expectation , Jalan Srikandi nomor 79, depan TK Litle Star, yang siap antar jemput alamat, hanya dengan biaya Rp Rp 10 ribu se-Kota Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Usaha layanan ekspedisi pengantaran barang semakin menjamur, dan menjadi salah satu usaha yang yang menjanjikan di masa pandemi saat ini. 

Salah satunya kini hadir di Pekanbaru, yakni Turbo Ekspress Exceed Expectation yang berkantor di Jalan Srikandi nomor 79, depan TK Litle Star, yang siap antar jemput paket ke alamat,

hanya dengan biaya Rp Rp 10 ribu se-Kota Pekanbaru.

Salah seorang Owner Turbo Express, Carlos mengatakan, usaha tersebut baru ia jalankan sekitar dua bulan lalu, setelah ia resign sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Pekanbaru.

Dikatakannya, usaha tersebut memang cukup menjanjikan, apalagi dalam kondisi saat ini masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah, sehingga membutuhkan kurir untuk antar jemput barang atau paket dengan layanan terjamin dan biaya yang murah.

"Untuk masa promo ini kita berikan harga Rp 10 ribu, maksimal 10 kilogram, langsung antar jemput dalam satu hari.

BACA JUGA :

Warga di Lokasi Banjir Jl Sudirman Dekat Jembatan Siak IV Tawarkan Jasa Cari Plat Nomor yang Hilang

Pos Perbatasan Kuansing-Sumbar Aktif, Ini Ketentuannya Bagi Warga yang Melintas

Promo ini kita berikan sampai akhir Mei 2021. Sedangkan Juni nanti harga normal, tapi tidak terlalu mahal yakni hanya Rp 13 ribu.

Sedangkan untuk biaya Rp 10 ribu, juga bisa untuk pengantaran satu hari berikutnya," kata Carlos kepada Tribunpekanbarutravel.com , Kamis (29/4/2021).

Selain itu dikatakan Carlos, Turbo Express tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk COD (cash on delivery) atau bayar di tempat dengan para konsumennya , para kurir akan siap mengantarkan barang yang dipesan.

Selain dalam kota, pihaknya juga siap mengantar barang dalam dan antar provinsi dengan harga yang sangat bersaing.

Bagi yang ingin melakukan pengantaran barang dengan Turbo Ekspress, bisa menghubungi nomor admin di 081276130505 dan 085263477250. 

Pegawai ASN di Pemko Pekanbaru yang Memaksa Mudik Lebaran Tahun Ini Terancam Kena Sanksi

Polresta Pekanbaru Lakukan Penyekatan Jalan, Ini Lokasi dan Waktunya

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved