OYO Siapkan Sejumlah Strategi Jelang Libur Lebaran, Optimalkan Peluang Staycation

Setiap tahunnya, staycation telah menjadi salah satu opsi libur lebaran favorit bagi masyarakat

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Pemeriksaan suhu tubuh di salah satu Hotel OYO 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM - Menjelang libur lebaran 2021 yang akan jatuh pada Mei mendatang, jaringan hotel OYO Indonesia (OYO) bersiap diri mengoptimalkan peluang staycation dalam kota dengan sejumlah penawaran spesial, mulai dari inovasi pembayaran hingga program loyalitas untuk pelanggan setianya. 

Setiap tahunnya, staycation telah menjadi salah satu opsi libur lebaran favorit bagi masyarakat, terutama di tengah pandemi saat ini dan mudik ke luar kota tidak dimungkinkan.

Perencanaan yang tidak sulit serta budget yang mudah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan, membuat masyarakat bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dengan suasana baru sembari menikmati fasilitas yang tersedia di hotel pilihan yang tersedia di kota mereka bermukim.

Country Head OYO Indonesia , Agus Hartono Wijaya mengatakan bahwa seiring dengan adanya pembatasan mudik lebaran tahun ini, pihaknya memprediksi bahwa staycation menjadi salah satu opsi libur lebaran yang akan tetap diminati masyarakat Indonesia, dengan puncak pemesanan kamar hotel biasanya terjadi di minggu ketiga dan keempat Ramadan.

"Untuk itu, berbagai strategi kami siapkan untuk memaksimalkan momentum tersebut dan bersiap diri untuk memberikan pengalaman menginap yang tetap aman, nyaman, dan higienis.” katanya secara tertulis, Kamis (6/5/2021)

Salah satu strategi OYO adalah melalui kerja sama strategisnya dengan Kredivo, perusahaan pembiayaan digital terdepan di Indonesia.

Melalui kerja sama tersebut, OYO dan Kredivo menghadirkan opsi metode paylater yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan hotel OYO .

“Kami tentunya senang sekali dapat bekerja sama dengan Kredivo, sehingga dapat menghadirkan opsi pembayaran yang lebih beragam untuk pelanggan kami yang mayoritas sangat dekat teknologi. Kredivo memiliki kredibilitas dan basis pengguna yang besar, sehingga kami optimis bahwa kerja sama ini dapat meningkatkan minat pelanggan baru untuk merasakan pengalaman menginap di hotel OYO,” tambah Agus. 

Sementara itu, Krishnadas, VP Business Development Kredivo mengatakan, kemudahan yang diberikan OYO untuk memilih hotel dengan fasilitas terbaik serta kemudahan dari Kredivo untuk dapat menginap sekarang dan membayar nanti dengan bunga rendah dan tenor panjang menjadi kekuatan dari kemitraan ini.

"Fitur zero-click checkout di aplikasi OYO juga semakin menambah kenyamanan bertransaksi menggunakan Kredivo tanpa perlu login atau pindah ke aplikasi lain. Baik OYO dan Kredivo memiliki satu visi yang sama yaitu untuk bisa selalu mengakomodasi kebutuhan masyarakat secara luas dan turut membangkitkan perekonomian lokal agar pulih dan terus bergerak menuju arah yang positif.” katanya lagi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved