Promo Hotel di Pekanbaru

Tenaga Kesehatan Senang Bisa Manfaatkan Promo Menginap Rp 10 Ribu di Hotel Dafam

Program Dafam Peduli untuk para tenaga kesehatan yang dicanangkan oleh PT Dafam Hotel Management mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan

Editor: Theo Rizky
Istimewa
FO Supervisor. M Arief (kiri), General Manager Hotel Dafam Pekanbaru, Beny Marsel Sulistyono (tengah) dengan costumer tenaga kesehatan yang memanfaatkan program Dafam Peduli untuk Tenaga Kesehatan 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Program Dafam Peduli untuk para tenaga kesehatan yang dicanangkan oleh PT Dafam Hotel Management (DHM) mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan, baik dari para tenaga kesehatan sendiri maupun masyarakat.

Dalam program tersebut, tenaga kesehatan yang menginap dari tanggal 13 April hingga 7 Mei 2021, hanya membayar senilai Rp 10 ribu per malam, yang berlaku di seluruh jaringan unit hotel Dafam di seluruh Indonesia ini, DHM telah berkontribusi sejumlah 1300 kamar, termasuk di Hotel Dafam Pekanbaru .

Corporate Public Relations PT DHM Ninik Haryanti mengatakan, sejak saat program ini diluncurkan, antusias para tenaga kesehatan sangat tinggi, hal ini terlihat dari kuota ketersedian kamar yang selalu terjual hampir di sepanjang program, hal ini menyebabkan kondisi pemesanan yang selalu penuh karena banyak Tenaga Kesehatan yang memilih di kota-kota favorit.

Ninik menambahkan, pihaknya berterimakasih mendapatkan apresiasi positif dari tenaga kesehatan atas program Dafam untuk tenaga kesehatan tersebut. 

BACA JUGA :

Sempat Ditiadakan, Kini Festival Lampu Colok Digelar Lagi, Ini Sejarah Tradisi Lampu Colok Bengkalis

Masih Nekat Mudik, 23 Kendaraan Disuruh Putar Balik di Perbatasan Sumbar-Riau

"Kami akan terus meluncurkan program-program yang menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat sesuai dengan core value Dafam 'M' yaitu 'Manfaat' bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara," kata Ninik, Sabtu (8/5/2021). 

Salah seorang tenaga medis dari RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Itje Delvianti mengatakan, dirinya sangat menikmati promo khusus untuk tenaga medis saat menginap di Hotel Dafam Pekanbaru, dengan hanya membayar Rp 10 ribu tersebut. 

"Hotelnya sangat nyaman, pelayanannya ramah. Kalau bisa promo untuk tenaga kesehatannya diperpanjang lagi, dan yang pasti suka sekali disini karena hotelnya dekat dengan tempat kerja. Terimakasih kami ucapkan kepada Hotel Dafam Pekanbaru," ujarnya

Mobil Toyota Raize Resmi Mengaspal di Riau, Harga Mulai Rp 222.200.000

Tidak Ada Takbir Keliling Jelang Lebaran Tahun Ini di Kota Pekanbaru

Bertambah Empat Orang, Total Ada Lima Warga India Positif Covid-19 Masuk ke Riau

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved