Promo Hotel di Pekanbaru

Nikmati Halal Bihalal dengan Harga Khusus di Grand Zuri Hotel Pekanbaru

Untuk menu dalam paket di Grand Zuri Hotel Pekanbaru tersebut pada umumnya adalah makanan khas lebaran, yang bisa dinikmati oleh para tamu.

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Grand Zuri Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Suasana lebaran Idul Fitri 1442 H yang belum sepekan dirayakan masih sangat terasa, hari kemenangan setelah sebulan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan

Silaturahmi dan saling berkunjung antar keluarga dan kerabat juga masih banyak dilakukan, walau masih terbatas karena pandemi.

Tidak hanya di rumah, masyarakat juga bisa mengadakan kegiatan halal bihalal dengan cara yang berbeda, misalnya di hotel, seperti promo terbaru yang disediakan oleh Grand Zuri Hotel Pekanbaru yang menawarkan paket khusus, yaitu Halal Bihalal Package . 

Food and Beverage (F&B) Manager Hotel Grand Zuri Pekanbaru, Robby Hendratmo mengatakan, harga paket ini adalah Rp79 ribu per pax.

BACA JUGA :

Labersa Grand Hotel and Convention Center Hadirkan Promo Kamar Spesial Idul Fitri

Tempat Rekreasi di Pekanbaru Mulai Senin Ini Tutup Selama 7 Hari ke Depan

"Saat ini kita sediakan paket khusus Halal Bihalal Package dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 79 ribu," kata Robby kepada Tribunpekanbarutravel.com , Selasa (18/5/2021).

Dijelaskannya, untuk menu dalam paket tersebut pada umumnya adalah makanan khas lebaran, yang bisa dinikmati oleh para tamu.

"Tamu bisa memilih sesuai list menu yang tersedia, dan tamu bisa pilih sesuai selera masing-masing," ujarnya

Robby menambahkan, pihaknya juga sangat menjaga protokol kesehatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu.

"Protokol kesehatan kita terapkan dengan ketat, selain itu, dalam penyajian kita juga mengutamakan physical distancing , hand sanitizer juga tersedia," ujarnya.

Lebih lanjut, Robby mengatakan, pihaknya juga menyediakan juga menyediakan ruangan khusus bagi para tamu, sehingga tidak membaur dengan para tamu lainnya. 

Sedapnya Kuliner Khas Jatim & Bali di Depot Jeng Kodil Pekanbaru, Diracik Sesuai Resep Asalnya

Indahnya Lampu Colok Miniatur Masjid Tiga Dimensi di Bengkalis

Masih Ada Pemudik Lokal Riau yang Bebas Lewati Posko Penyekatan, Begini Cara Mereka Agar Bisa Lolos

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved