Promo Hotel di Pekanbaru

Mari Manfaatkan Promo Lebaran, Menginap Hanya Rp 342 Ribu di Ayola First Point Hotel Pekanbaru

Fasilitas yang bisa dinikmati para tamu adalah seperti sarana liburan dan olahraga yaitu akses ke swimming pool dan gym, antar jemput gratis

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Salah satu kamar di Ayola First Point Hotel Pekanbaru, Jalan Soebrantas, Panam. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Dalam masa bulan syawal suasana Idul Fitri 1442 Hijriah ini, Ayola First Point Hotel menggelar promo khusus paket menginap dengan harga yang sangat terjangkau.

Manager Ayola First Point Hotel Pekanbaru Romie Lesmana mengatakan, pihaknya saat ini menawarkan promo menginap mulai dari harga Rp 342.000 net per malam. 

"Kami mengajak masyarakat untuk menghabiskan waktu sambil bersilaturahmi bersama keluarga terdekat dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap. Dengan paket khusus ini, tamu akan memperoleh pengalaman menginap di kamar deluxe beserta fasilitasnya," kata Romie, Kamis (20/5/2021).

Dilanjutkan Romie, fasilitas yang bisa dinikmati para tamu adalah seperti sarana liburan dan olahraga yaitu akses ke swimming pool dan gym, antar jemput gratis dari dan ke bandara serta ke pusat-pusat perbelanjaan terdekat.

BACA JUGA :

Hadirkan Menu Komplit, Sultan Resto Pekanbaru Kembali Buka

Menginap di Labersa Hotel Makin Menarik dengan Promo Holidays Nan Fitri

"Selain itu, kita juga ada diskon 14 persen untuk pembelian oleh-oleh tanjak Riau dan diskon 22 persen untuk penambahan ekstra bed," katanya lagi.

Romie menambahkan, promo ini sudah dihadirkan sejak tanggal 12 Mei lalu dan masih bisa didapatkan hingga 31 Mei 2021 mendatang.

"Hotel ini memiliki tempat yang strategis sehingga memudahkan para tamu untuk menikmati hiburan berupa wisata kuliner dan belanja di sekitarnya, karena aksesnya serba dekat," ujarnya.

BACA JUGA :

Dibangun Sepanjang 616 Km, Inilah Data dan Progres Tol Trans Sumatera di Riau

Dibuka Kembali, Jumlah Pengunjung di Mal Meningkat 40 Persen Setiap Hari

Ia menambahkan, pihaknya juga menghadirkan promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati tamu selama masa tinggalnya. 

"Para tamu dapat memanfaatkan diskon sebesar 42 persen untuk pembelian all item menu makanan dan minuman di Vidi Resto dan layanan room service," ujarnya.

Ayola First Point juga telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamunya selama menginap.

"Kita utamakan penerapan protokol kesehatan yang ketat, sehingga tamu aman dan nyaman selama menginap di sini," tuturnya. 

Nikmati Halal Bihalal dengan Harga Khusus di Grand Zuri Hotel Pekanbaru

Labersa Grand Hotel and Convention Center Hadirkan Promo Kamar Spesial Idul Fitri

Sedapnya Kuliner Khas Jatim & Bali di Depot Jeng Kodil Pekanbaru, Diracik Sesuai Resep Asalnya

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved