Toko Buku Gramedia

Belanja di Toko Buku Gramedia Semakin Mudah dengan Program Gramedia GO

Gramedia GO memudahkan siapa saja berbelanja buku di Gramedia secara online atau offline bekerja sama dengan Gramedia Digital Nusantara

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Gramedia Mal Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Pernahkah datang ke toko buku dan merasa kesal karena buku yang anda cari tidak tersedia?

Padahal, anda sangat ingin membaca buku itu dan telah lama menunggu-nunggu. Atau sudah meluangkan waktu untuk datang ke toko buku di sela-sela kesibukan. 

Maka dengan kehadiran teknologi, kekesalan itu akan terhindarkan, karena calon pembeli bisa langsung pesan buku apa saja lewat Gramedia GO dan ada sekitar 100 ribu judul buku tersedia di Gramedia, baik itu Gramedia Mal Pekanbaru, Gramedia Mal SKA Pekanbaru dan juga Gramedia Jenderal Sudirman Pekanbaru serta Gramedia seluruh Indonesia. 

Gramedia GO adalah layanan omni channel yang dikembangkan oleh Gramedia. Gramedia GO memudahkan siapa saja berbelanja buku di Gramedia secara online atau offline bekerja sama dengan Gramedia Digital Nusantara sebagai pengembang teknologinya.

Gramedia GO punya dua fitur. Pertama adalah fitur Pick Up in Store yang membuatmu ambil item pesanan di toko-toko buku Gramedia yang ada di seluruh Indonesia dengan mudah.

Namun, anda harus lebih dulu memesan item pesananmu melalui Gramedia.com.

Fitur kedua dan yang paling baru adalah Order from Store, anda bisa memesan buku yang tidak ada di Toko Buku Gramedia yang kamu kunjungi melalui perangkat yang telah tersedia di Gramedia.com.

Nantinya, buku yang dipesan bisa dikirimkan langsung ke rumah.

BACA JUGA :

Lama Tidak Rekreasi, Wanita Ini Sulap Kebunnya Jadi Roemah Panggong yang Instagramable di Bengkalis

Burger Bunglon Sajikan Roti Warna-warni, Tanpa Bahan Pengawet dan 90 Persen Murni Daging Giling

Store Asisstant Manager Gramedia Mal Pekanbaru , Rosalina Elfratilova mengatakan, dengan program Gramedia Go para Grameds tidak akan kesulitan mencari buku yang dibutuhkan.

"Caranya cukup mudah sekali, Grameds tinggal menghubungi staff Gramedia, kemudian sebutkan judul buku atau e-book atau produk yang kamu butuhkan," ujar Rosalina, Senin (24/5/2021).

Selanjutnya tambahnya, staff Gramedia akan membantu membuat pesananmu

"Setelah itu transaksikan pesananmu dikasir. Terus tinggal tunggu beberapa hari pesananmu akan datang sesuai alamat Grameds inginkan," ucap Rosalina. 

Selain dapat memesan lebih dari 100 ribu judul buku yang disediakan oleh Gramedia, Grameds juga bisa dengan mudah membayar melalui berbagai macam cara pembayaran, baik itu tunai maupun menggunakan kartu debit dan kredit. 

"Grameds juga bisa mengambil pesanan bukumu di toko buku Gramedia yang kamu datangi," kata Rosalina lagi.

Riau The Homeland of Melayu Jadi Tagline Terpopuler Pertama se-Indonesia pada API 2020

Tidak Sampai 15 Menit, Begini Cara Memperpanjang SIM Melalui Layanan Drive Thru Polda Riau

Raih Penghargaan Anugerah Pesona Indonesia, Ini Keistimewaan Ekowisata Pelangi di Meranti

Kapal Quantung Cruise Karam di Sungai Siak, Manajemen Pastikan Kondisi Kapal Baik, Ini Penjelasannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved