Otomotif

Masih dalam Momentum Lebaran, AHASS Bagi-bagi THR ke Konsumen

THR kali ini dikemas dengan program-program untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan service di AHASS

Editor: Theo Rizky
Istimewa
PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bagi-bagi THR khususnya konsumen yang datang ke AHASS. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bagi-bagi THR khususnya konsumen yang datang ke AHASS.

THR kali ini dikemas dengan program-program untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan service di AHASS. THR kali ini diberikan dalam bentuk voucher service dan program masih bisa dimanfaatkan hingga 31 Mei 2021 kedepan.

Technical Service Manager PT CDN Riau Arman Situmeang, Selasa (25/5/2021) mengatakan bahwa pihaknya akan selalu memberikan kemudahan untuk konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

Dengan perawatan rutin Honda akan senantiasa prima dalam menemani mobilisasi konsumen sehari-hari. Manfaatkan setiap program-program menarik dengan kualitas service yang terjamin di AHASS.

THR yang akan di bagikan oleh AHASS kepada konsumen yang senantiasa melakukan perawatan sepeda motor Honda nya ke AHASS berupa voucher diskon 20 persen Jasa Service Lengkap setelah konsumen melakukan service di AHASS dengan transaksi minimal Rp 200 ribu. Program ini juga dapat dimanfaatkan dengan syarat dan ketentuan yang ada.

BACA JUGA :

Belanja di Toko Buku Gramedia Semakin Mudah dengan Program Gramedia GO

Burger Bunglon Sajikan Roti Warna-warni, Tanpa Bahan Pengawet dan 90 Persen Murni Daging Giling

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa memperoleh informasi melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id dan akun instagram @ahasshonda_riau. 

PT CDN juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru.

"Ayo ke AHASS Untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas. Ayo ke AHASS,"  ujar Arman Situmeang 

Kapal Quantung Cruise Karam di Sungai Siak, Manajemen Pastikan Kondisi Kapal Baik, Ini Penjelasannya

Tidak Sampai 15 Menit, Begini Cara Memperpanjang SIM Melalui Layanan Drive Thru Polda Riau

Ace Hardware Mal Pekanbaru Gelar Bazar, Ragam Kebutuhan Rumah Diskon Hingga 73 Persen

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved