Inilah Konsumen Pertama yang Miliki Toyota Raize di Pekanbaru

Kehadiran mobil Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Toyota Raize dengan kapasitas mesin 1.000 cc Turbo ini melengkapi segmen SUV Toyota.

Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
Jusuf dan istrinya sebagai konsumen pertama yang mendapatkan mobil Toyota Raize di Pekanbaru saat serah terima kunci di halaman Living World Pekanbaru, Rabu (26/5/2021). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Setelah resmi diperkenalkan secara virtual di Riau beberapa waktu lalu, kini Toyota All New Raize dipamerkan di salah satu pusat perbelanjaan, yakni Living World Pekanbaru , yang berlangsung mulai dari 26 hingga 30 Mei 2021 mendatang. 

Kepala Cabang Agung Toyota Sutomo, Aulia Muhamad mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan pengenalan Raize beberapa waktu lalu bersama mitra leasing atau finance, di Agung Toyota Sutomo.

"Konsumen yang ingin memiliki Raize saat ini tak perlu khawatir dengan masa indent, karena saat ini telah ada beberapa tipe di antaranya yang manual dan one tone yang bisa dibawa pulang konsumen," kata Aulia Muhamad, yang didampingi RM Agung Toyota Wilayah Barat, Mahmud Fauzi dalam kesempatan itu.

Mobil sporty tersebut dikatakannya dibanderol mulai dari harga Rp 222.200.000 hingga Rp 267.300.000. Ia menambahkan, dalam pameran kali ini, pihaknya menargetkan sekitar 50 SPK.

Ia menambahkan, kehadiran mobil Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Toyota Raize dengan kapasitas mesin 1.000 cc Turbo ini melengkapi segmen SUV Toyota.

"Tentunya kami optimis produk ini juga bisa menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Riau. Kami pun berharap Toyota Raize bisa memberikan kontribusi besar terhadap total penjualan Toyota maupun pangsa pasar otomotif di wilayah Barat diantaranya Riau," ujarnya.

Dijelaskan, Toyota Raize dihadirkan dengan 6 varian yang terdiri dari 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1,2 G CVT dan 1,2 G M/T.

Sementara itu, pembeli pertama produk Toyota All New Raize, Jusuf mengatakan, dirinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menjadi konsumen pertama di Pekanbaru yang menggunakan produk Toyota terbaru itu.

Dikatakannya, alasannya memilih produk tersebut karena mengetahui bahwa Toyota Raize sedang sangat booming di Jepang, karena beragam keunggulan yang dimilikinya, namun dengan harga yang relatif lebih murah.

"Produk ini di Jepang sangat booming. Saya mencari tahu dengan searching internet. Kemudian saat launching di Pekanbaru beberapa waktu lalu, saya memang berkeinginan segera mendapatkan mobil ini," tuturnya.

Warga Bisa Manfaatkan 50 Mobil Dinas untuk Penanganan Covid-19 di Pekanbaru, Ini Nomor HP Drivernya

Mobil Kia Sonet 7 Seater Hadir di Pekanbaru, Ini Harga dan Spesifikasinya

Mobil Toyota Raize Resmi Mengaspal di Riau, Harga Mulai Rp 222.200.000

Memaksimalkan Suara Audio Mobil dengan Digital Signal Processor

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved