Dukung Program Pemerintah, WCI Regional Riau Bantu Fasilitasi Warga Untuk Dapatkan Vaksin Covid-19

White Car Indonesia (WCI) Regional Riau yang merupakan komunitas mobil berkelir putih ikut mendukung program pemerintah sukseskan Vaksinasi Covid-19

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
White Car Indonesia (WCI) Regional Riau yang merupakan komunitas mobil berkelir putih ikut mendukung program pemerintah sukseskan Vaksinasi Covid-19 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - White Car Indonesia (WCI) Regional Riau yang merupakan komunitas mobil berkelir putih ikut mendukung program pemerintah sukseskan Vaksinasi Covid-19 .

Komunitas yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Daerah Madani Pekanbaru tersebut berhasil menghadirkan 750 peserta melaksanakan Vaksinasi Covid-19 , Kamis, (27/5/2021)

Angga Rahyu, SE.MM bertindak selalu inisiator didampingi Arie Manaf, Arie Wibowo dan Aulia Naufal menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi semua warga kota Pekanbaru yang tergabung dalam berbagai organisasi dan komunitas yang ada di Kota Pekanbaru untuk mendapatkan Vaksin Covid-19

“Kegiatan ini dilakukan dengan terobosan baru. Dengan menyediakan Link Google Form bagi warga Kota Pekanbaru agar mudah melakukan pendaftaran,” kata Angga.

BACA JUGA :

Inilah Konsumen Pertama yang Miliki Toyota Raize di Pekanbaru

Hindari Nongkrong di Cafe dan Kedai Kopi, Petugas Akan Datangi Anda dan Langsung Diswab

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan terobosan baru ini terlaksana sepenuhnya dengan baik atas dukungan dan arahan Plt Kadis Kesehatan Sekaligus Dir RSD Madani, dr Arnaldo Eka Putra, Sp.PD

Diharapkan, kedepannya dapat memudahkan semua lapisan masyarakat kota untuk melakukan vaksinasi tersebut.

White Car Indonesia (WCI) Regional Riau yang merupakan komunitas mobil berkelir putih ikut mendukung program pemerintah sukseskan Vaksinasi Covid-19
White Car Indonesia (WCI) Regional Riau yang merupakan komunitas mobil berkelir putih ikut mendukung program pemerintah sukseskan Vaksinasi Covid-19 (Istimewa)

“ Terobosan pendaftaran melalui Link Google Form ini akan disempurnakan dan bekerjasama dengan influencer Kota Pekanbaru guna meningkatkan kesadaran untuk melakukan vaksin Covid-19,” kata Angga lagi.

Dalam kegiatan tersebut, peserta vaksin didominasi oleh keluarga besar DPD REI Riau, gabungan komunitas otomotif Pekanbaru dan beberapa komunitas lainnya.

Sementara itu Plt Kadis Kesehatan Sekaligus Dir RSD Madani, dr Arnaldo Eka Putra, Sp.PD menyampaikan apresiasinya terhadap Komunitas White Car Indonesia (WCI) Regional Riau.

"Terimakasih atas dukungan WCI dalam menyukseskan Program Vaksinasi Nasional, semoga herd immunity di pekanbaru bisa segera tercapai,” ujar Naldo, panggilan akrabnya.

4 Pos di Riau Masih Melakukan Kegiatan Penyekatan Kendaraan Hingga 31 Mei, Ini Lokasinya

Sempat Tutup Karena Pandemi, Bioskop CGV Holiday Kini Kembali Dibuka

Lagi, Aparat Gabungan di Pekanbaru Dapati Dua Pengunjung Kafe Terindikasi Covid-19

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved