Grand Elite Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Gym di Elite Fitness Center

Banyak manfaat fitness di gym yang dapat diperoleh jika dilakukan secara rutin, dan saat ini ada promo gym dari Elite Fitness Center.

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Elite Fitness Center. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Ingin hidup sehat dan berolahraga di dalam ruangan, jangan lewatkan yang satu ini.

Saat ini ada promo gym dari Elite Fitness Center .

Promo ini khusus untuk Pecinta Fitness atau gym dan hanya sampai akhir bulan

Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru Henni Rasmonowati mengatakan, untuk Member Get Member , bawa dua orang teman untuk join membership, maka gratis satu satu bulan untuk anda.

“Kemudian promo tiga bulan membership, dapatkan keanggotaan selama tiga bulan dengan harga super hemat Rp 650 ribu plus gratis satu bulan,” kata Henni, Jumat (28/5/2021)

Dijelaskannya, bagi yang ingin gabung hubungi Segera 0761-860988 ext.7333 atau 081365066019 (Telp/WA) atau bisa langsung datang ke Grand Elite Hotel Pekanbaru Jalan Riau, Pekanbaru

Banyak manfaat fitness di gym yang dapat diperoleh jika dilakukan secara rutin. Berikut beberapa manfaat fitness di gym untuk kesehatan.

Diantaranya adalah meningkatkan percaya diri, penurunan berat badan, otot yang semakin terbentuk dan lemak tubuh yang semakin terkikis merupakan manfaat fitness di gym yang bisa diperoleh.

Kemudian bisa memelihara kesehatan mental. Sebab, dengan melakukan latihan fisik, hormon serotonin yang terdapat di otak akan mengalami peningkatan, sehingga mampu membuat kinerja otak atau kejernihan mental mengalami peningkatan.

Fitness sebagai pilihan olahraga juga dapat membantu mengurangi stres. 

Selain itu juga terhindar dari berbagai macam penyakit. Aktivitas fisik seperti fitness yang dilakukan secara rutin mampu mengurangi risiko terkena berbagai penyakit, seperti penyakit jantung koroner, diabetes tipe 2, kanker usus besar, kanker payudara, depresi, demensia, dan osteoarthritis. 

Selanjutnya kesehatan kulit terjaga dengan baik, karena fitness di gym juga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat. Hal ini terkait aktivitas fisik yang mampu membuat aliran oksigen dan darah mengalami peningkatan sehingga asupan nutrisi yang dibutuhkan kulit tercukupi dengan baik.  

Hindari Nongkrong di Cafe dan Kedai Kopi, Petugas Akan Datangi Anda dan Langsung Diswab

Burger Bunglon Sajikan Roti Warna-warni, Tanpa Bahan Pengawet dan 90 Persen Murni Daging Giling

Riau The Homeland of Melayu Jadi Tagline Terpopuler Pertama se-Indonesia pada API 2020

Lama Tidak Rekreasi, Wanita Ini Sulap Kebunnya Jadi Roemah Panggong yang Instagramable di Bengkalis

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved