AirAsia Tebar Cashback Hingga Rp 300 Ribu Bagi Pemegang Kartu Kredit Digibank

AirAsia juga selalu mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
AirAsia 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM - Aplikasi super Asean, AirAsia , semakin memberikan banyak keuntungan dengan menghadirkan program cashback hingga Rp 300 ribu bekerja sama dengan digibank untuk transaksi menggunakan semua jenis kartu kredit digibank .

Dion Putra Arie Parada M selaku Communications PT Indonesia AirAsia mengatakan, pelanggan setia AirAsia dapat memanfaatkan program ini untuk setiap pembelian tiket penerbangan, hotel, dan SNAP (paket kombo tiket penerbangan dan hotel) melalui situs airasia.com dan aplikasi super Asean AirAsia yang berlangsung hingga 30 Juni 2021.

"Seluruh pemegang semua jenis kartu kredit digibank yang diterbitkan di Indonesia, dapat menikmati cashback 10 persen hingga Rp 125 ribu dengan minimum transaksi Rp 1.200.000, dan cashback 12 persen hingga Rp 300 ribu dengan minimum transaksi Rp2.500.000," kata Dion belum lama ini.

Agar perjalanan jadi semakin hemat, dikatakannya, pelanggan AirAsia juga disarankan untuk membeli bagasi pra-pesan pada saat memesan tiket mulai dari Rp 40 ribu untuk 10 kilogram dan Rp 50 ribu untuk 15 kilogram. 

BACA JUGA :

Kenalkan Aozora Kurumi, Karakter Virtual Idol Pertama AirAsia

AirAsia Segera Tetapkan Bagasi Berbayar Tarif Baru untuk Semua Penerbangan Domestik

"Pelanggan yang telah memiliki tiket penerbangan dan ingin menambahkan jatah bagasi dapat memesan melalui fitur ‘Pembelian Saya’ di aplikasi super Asean AirAsia maupun situs airasia.com paling lambat 4 jam sebelum jadwal keberangkatan. Pembelian bagasi pra-pesan juga dapat dilakukan di agen penjualan atau mitra penjualan resmi AirAsia lainnya," ulasnya.

Ia menambahkan, AirAsia selalu mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama. 

"AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan," tuturnya.

Penumpang AirAsia Bisa Tes Covid-19 di Tiga RS di Pekanbaru, Ini Lokasi dan Harganya

Blue Sky Premier Lounge Sediakan Coffee Express di Ruang Tunggu Bandara SSK II Pekanbaru

Cegah Penularan Covid, Bandara SSK II Pekanbaru Terapkan Konsep Biosecurity Management

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved