Berada di Tengah Pulau Sumatera, Gubri Yakin Riau Akan Menjadi Masa Depan Pariwisata di Indonesia

etak Provinsi Riau yang berada di tengah-tengah Pulau Sumatera menjadi salah satu keunggulan tersendiri dalam pengembangan dunia pariwisata.

Editor: Theo Rizky
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Suasana Pantai di Pulau Rupat beberapa waktu lalu 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Letak Provinsi Riau yang berada di tengah-tengah Pulau Sumatera menjadi salah satu keunggulan tersendiri dalam pengembangan dunia pariwisata.

Apalagi jika ke depan tol Trans Sumatera sudah terhubung, maka Riau akan menjadi daerah yang banyak dikunjungi para wisatawan. 

Saat ini di Riau sudah ada  tol yang menghubungkan antara Kota Pekanbaru dengan Kota Dumai .

Sebentar lagi akan diresmikan Tol Pekanbaru-Bangkinang . Selain itu, Tol Pekanbaru, Rengat dan Jambi juga sedang dalam persiapan. Termasuk Tol Pekanbaru-Padang Sumatera Barat dan Tol Pekanbaru-Rantau Prapat Sumatera Utara. 

Demikian disampaikan Gubernur Riau Syamsuar yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau , Roni Rahmat saat menjadi pembicara dalam webinar nasional dengan tema Sumatera Travel Destination Summit, yang digelar Tribun Network , Rabu (2/6/2021).

"Riau berada di tengah Sumatera. Kami yakin ke depan Riau merupakan daerah wisata masa depan pariwisata di Sumatera bahkan di Indonesia," katanya. 

Selain Gubri Syamsuar , webinar yang dibuka langsung oleh CEO Tribun Network Dahlan Dahi ini juga dihadiri oleh sejumlah Gubernur se Pulau Sumatera.  

Istimewanya, webinar ini juga menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sebagai Keynote speaker.  

BACA JUGA :

Pesona Agrowisata Bukit Godang Rohul, Tawarkan Suana Asri Perkampungan Seperti Era 1960 an

Pesona Bukit Suligi Rohul, Pengunjung Bisa Melihat Samudera Awan dari Ketinggian 812 Mdpl

Selain itu juga ada sejumlah narasumber lainya yang mengisi acara ini. Acara webinar ini dipandu langsung oleh Head of Newsroom Sripo - Tribun Sumsel, Hj L Weny Ramdiastuti. 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved