UAS Didaulat Jadi Duta Wisata Wakatobi

Usai didaulat jadi duta wisata religi, UAS kemudian diajak menyelam menyaksikan keindahan alam dalam laut Wakatobi.

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Ustadz Abdul Somad ( UAS )menyelam menyaksikan keindahan alam dalam laut Wakatobi. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM - Ustadz Abdul Somad (UAS) Rabu, (2/6/2021) lalu, didaulat menjadi Duta Wisata Religi oleh Komunitas Divers Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara

Hal itu ditandai dengan pengalungan sarung tenun khas dari Pajam, Kalidupa, Wakatobi yang disematkan duta Wisata Wakatobi dan disaksikan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Wakatobi , Nadar. 

Usai didaulat jadi duta wisata religi, UAS kemudian diajak menyelam menyaksikan keindahan alam dalam laut Wakatobi.

Seperti yang disampaikan Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Wakatobi , Nadar, diving atau menyelam di Wakatobi dan menyaksikan terumbu karang dan beragam ikan di laut Wakatobi , sama dengan menyelam di dua pertiga laut di dunia. 

"Tujuh puluh persen pesona terumbu karang yang dikenal di dunia ada di laut Wakatobi," ujar Nadar, yang saat itu juga ikut diving mendampingi UAS

Kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wakatobi, UAS berpesan, pentingnya membuat wisata halal di Wakatobi.

"Wisata Halal ini sangat membantu wisatawan dalam menentukan destinasi yang ingin mereka cari, terutama wisatawan dari timur tengah dan negeri-negeri muslim lainnya," jelas UAS.

Diving bersama Komunitas Divers Kabupaten Wakatobi ini merupakan agenda yang dibuat panitia disela-sela safari dakwah UAS di Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved