Menginap Semakin Nyaman di Prime Park Hotel Pekanbaru dengan Sertifikasi CHSE

Pihak Prime Park Hotel juga melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin, dan melaksanakan protokol kesehatan lainnya

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Dalam upaya meningkatkan kepercayaan tamu yang menginap, Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru , kini telah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan serta lingkungan hidup bidang perhotelan dan mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). 

Mukharom selaku General Manager Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru mengatakan, sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah tim auditor dari Sucofindo meninjau dan memeriksa langsung seluruh protokol kebersihan yang kami sudah kami jalankan. 

"Area yang diperiksa antara lain adalah seluruh kamar hotel, area publik, serta ruang kerja karyawan," kata Mukharom kepada Tribunpekanbarutravel.com , Jumat (4/6/2021).

Dijelaskannya, menyikapi wabah Virus Corona ini, pihaknya terus memperhatikan keamanan dan kebersihan area hotel yang berada di pinggir Jalan Jenderal Sudirman tersebut. 

BACA JUGA :

Pepito Restaurant Grand Elite Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Baung Sagu Asam Pedas

Labersa Hotel Hadirkan Promo Jeju-ni, Gratis Ramyun Untuk Dua Orang yang Menginap

Selain itu, dikatakannya, hotel tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas tempat cuci tangan yang dapat digunakan tamu sebelum memasuki lobby, hand sanitizer secara hand sensor di beberapa titik seperti di area lobby, restoran, mushola, koridor kamar lift, serta area publik lainnya. 

"Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin, dan melaksanakan protokol kesehatan lainnya," ujarnya. 

Selain itu, Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru juga mengedukasi seluruh karyawan untuk mengikuti imbauan dari pemerintah Indonesia dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam langkah pencegahan penyebaran Covid-19 , antara lain, sering mencuci tangan dengan sabun, menghindari kontak dengan mata, hidung, dan mulut serta membatasi jarak papar terhadap orang lain.

"Semoga tamu yang berkunjung ke hotel tidak perlu cemas dan semoga wabah ini dapat segera selesai," tuturnya.

Objek Wisata Asia Heritage, Destinasi Wisata Unik di Pekanbaru

Perdana di Riau, PT RAPP Akan Gelar Vaksinasi Gotong Royong Untuk Karyawannya

Pesona Agrowisata Bukit Godang Rohul, Tawarkan Suana Asri Perkampungan Seperti Era 1960 an

Berada di Tengah Pulau Sumatera, Gubri Yakin Riau Akan Menjadi Masa Depan Pariwisata di Indonesia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved