Grand Zuri Hotel Pekanbaru Hadirkan 3 Paket Wedding, Bisa Pilih Berdasarkan Budget dan Jumlah Tamu

paket wedding yang ditawarkan pihaknya cukup banyak keuntungan yang didapar konsumen, seperti, pelaminam nasional hingga kamar compliment.

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Dekorasi ruangan pernikahan di Grand Zuri Hotel Pekanbaru yang saat ini tengah ada promo. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Dalam masa pandemi yang masih berlangsung saat ini, pelaksanaan akad dan resepsi pernikahan harus dilakukan secara terbatas dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. 

Sales and Marketing Manager Grand Zuri Hotel Pekanbaru , Hendra Purnama mengatakan, masyarakat tentunya cukup banyak yang ingin menikah dengan dilangsungkan di hotel, karena lebih praktis, segala sesuatunya disiapkan oleh pihak hotel, dan juga bergengsi. 

Oleh karena itu, sebagai salah satu hotel yang cukup diperhitungkan di Kota Pekanbaru , Grand Zuri Hotel Pekanbaru juga menawarkan paket wedding dengan memberikan banyak keuntungan bagi konsumen, namun pelaksanaan tetap dilakukan secara terbatas dan sangat mematuhi protokol kesehatan. 

"Saat ini kita menyediakan beberapa paket pilihan, yang bisa dipilih konsumen. Jumlah tamunya bisa ditentukan, ada paket khusus, namun tetap terbatas dan protokol kesehatan sangat diperhatikan," kata Hendra, Selasa (8/6/2021).

Dikatakan Hendra ketiga paket yang ditawarkan pihaknya di antaranya adalah, Orchid dengan harga Rp 27.800.000/150 pax, paket Rose Rp 34.800.000/200 pax, dan paket Tulip Rp 39.800.000 / 300 pax.

BACA JUGA :

Barbeque-an Makin Asyik di Labersa Grand Hotel, Harga Mulai Rp 95 Ribu

Jangan Lewatkan, Grand Jatra Hotel Hadirkan Banyak Promo Menarik di Bulan Juni Ini

Ia menambahkan, paket wedding yang ditawarkan pihaknya cukup banyak keuntungan yang didapar konsumen, seperti, pelaminam nasional, red carpet, mini garden, buku tamu, photobooth, meja penerima tamu, spesial wedding cake, buffet lunch atau dinner, dan kamar compliment.

"Kami juga sediakan photogrpher plus mini album, entertaint organ singer, free pemakaian area hotel untuk photoshoot prewedding, special rate untum additional room, fruit basket, free projector dan screen, serta free parkor, dan tersedia ruang tunggu keluarga," tambahnya.

Semua promo yang diberikan dijelaskannya menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan imbauan pemerintah, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir saat berkunjung ke Grand Zuri Hotel .

BACA JUGA :

Calendula Beauty Bar and Spa Pekanbaru, Sediakan 50 Jenis Treatment From Head to Toe

Sambut Pertengahan Tahun, Customer CS Mall Bisa Tukarkan Struk Belanja Berhadiah Langsung

"Untuk protokol kesehatan kami terapkan untuk memberikan kenyamanan bagi tamu yang datang ke Grand Zuri," tuturnya.

Ia menambahkan, penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilakukan pihaknya seperti menyiapkan hand sanitizer di berbagai sudut hotel untuk digunakan dan dipakai oleh tamu ataupun karyawan.

Bahkan pihaknya rutin membersihkan pintu, kamar, resepsionis , tempat salat dengan menggunakan cairan steril.

Sebelum masuk Hotel, tamu juga terlebih dahulu akan di tes suhu dan wajib menggunakan masker, serta protokol kesehatan lainnya. 

Jumlah Wisatawan Mancanegara yang Datang Ke Riau Semakin Minim

Nasi Bakar Jogja di Pekanbaru Sajikan 9 Isian Berbeda, Nasi Bakar Tinta Hitam Paling Fenomenal

Diskon PPnBM Kini Hanya 50 Persen, Segini Harga Mobil Honda di Pekanbaru Setelah Didiskon

Menginap Semakin Nyaman di Prime Park Hotel Pekanbaru dengan Sertifikasi CHSE

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved