Momen Spesial Milad Unilak Ke-39, Calon Mahasiswa Dapat Diskon Uang Pengembangan Rp 500 Ribu

Syukuran Milad Unilak digelar secara virtual lewat aplikasi zoom yang disiarkan langsung di youtube, facebook, instagram

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru tepat berusia 39 tahun Rabu (9/6/2021) ini.  Pada momen spesial tersebut Rektor Unilak langsung mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unilak melalui jalur masuk Milad Unilak bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar.  

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru tepat berusia 39 tahun Rabu (9/6/2021) ini.  Pada momen spesial tersebut Rektor Unilak langsung mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unilak melalui jalur masuk Milad Unilak bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar. 

Keuntungan Jalur Masuk Milad Unilak ini memberikan diskon uang pengembangan sebesar Rp 500 ribu bagi setiap calon mahasiswa baru strata satu (S1), mulai berlaku dari tanggal 9-26 Juni 2021, demikian disampaikan oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi. SS.,M.Hum saat memberikan sambutan dalam syukuran Milad Unilak ke 39 secara virtual, Rabu (9/06/2021). 

Saat memberikan sambutan secara virtual, Rektor Unilak di dampingi Wakil Rektor I Zamzami. S. Kom, M. Kom, Wakil Rektor II Hardi SE. MM, Wakil Rektor III Dr. Bagio Kadaryanto. SH. MH. 

"Diskon uang pengembangan ini berlaku dari tanggal 9 -26 Juni 2021. Kami memang memberikan diskon mengambil momentum spesial di Milad Unilak ke 39, kami berharap masyarakat terbantu, dapat memanfaatkan diskon ini untuk kuliah di Unilak," ujar  Junaidi. 

Dalam sambutannya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh pendiri Unilak , tokoh senior Unilak, tokoh masyarakat Riau, mahasiswa, orang tua mahasiswa, alumni, pemerintah Riau, dan pemerintah kabupaten/kota. Unilak hingga saat ini tetap eksis dan maju untuk berkontribusi memajukan pendidikan di Riau dan Indonesia. 

"Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT hingga saat ini Unilak berdiri teguh memberikan kontribusi pembangunan pendidikan bagi Riau dan Indonesia. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Unilak untuk wujudkan Unilak unggul 2030," katanya lagi.

Syukuran Milad Unilak digelar secara virtual lewat aplikasi zoom yang disiarkan langsung di youtube, facebook, instagram. Diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari alumni, mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan mitra. 

Sementara itu Wakil Rektor I Unilak yang juga ketua panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Zamzami. S. Kom. M. Kom menyebutkan, diskon uang pengembangan Jalur Milad memberikan kebebasan bagi calon mahasiswa untuk memilih prodi yang diinginkan dan berlaku untuk seluruh fakultas di Unilak

"Calon mahasiswa dapat mendaftar secara online di www.unilak.ac.id  atau langsung datang ke Unilak. Saat ini Unilak memiliki 19 Prodi S1 berakreditasi A dan B dari Ban PT, dan dua prodi S2 yaitu Magister Manajemen dan Magister Hukum yang berakreditasi B, biaya kuliah di Unilak terjangkau," ujar Zamzami. 

Pada syukuran Milad ke-39, Unilak memberikan penghargaan kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi yang telah mengharumkan Unilak dari berbagai kegiatan yang telah diikuti.

Tidak itu saja Unilak juga memberikan penghargaan Shinta Award kepada dosen yang aktif dalam penulisan jurnal.

Syukuran itu juga semakin lengkap karena Unilak memberikan bantuan kepada panti asuhan.

" Ini adalah bentuk syukur kita (Unilak) dengan melengkapi kegiatan sosial,  ini lebih mulia dan cocok di masa pandemi Covid-19," ujar Dr Junaidi di akhir sambutan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved