Buka Cabang Rumah Makan Prasmanan di Siak, Young Bengkalis Group Tawarkan harga Terjangkau

Manajemen Young Bengkalis Group meminta dukungan kepada Pemkab Siak agar rumah makan itu dapat berkembang.

Editor: Theo Rizky
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Mie sagu bisa ditemui di Rumah Makan Young Bengkalis 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, SIAK - Investasi dibidang kuliner tetap bertumbuh di Kabupaten Siak meskipun masih dalam pandemi Covid-19 .

Buktinya, Young Bengkalis Group membuka rumah makan prasmanan di Siak, tepatnya di jalan Pemda Siak-Buatan, Kelurahan Sungai Mempura, kabupaten Siak. 

Manajemen Young Bengkalis Group meminta dukungan kepada Pemkab Siak agar rumah makan itu dapat berkembang.

Pada peresmian rumah makan itu, manajemen mengundang Bupati Siak Alfedri dan jajaran untuk melakukan peresmian, namun karena keberadaan bupati Siak di luar kota, maka peresmian langsung dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak , Arfan Usman, Rabu (16/6/2021). 

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Jamaluddin,Ketua TP PKK Kabupaten  Siak Rasidah Alfedri dan istri Arfan Usman, Syarifah Raudah Arfan. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Siak Wan Ibrahim, Kepala Bapeda Siak Wan Yunus dan sejumlah kepala bagian di Setda Kabupaten Siak tersebut juga tampak hadir.

Rumah Makan Prasmanan Young Bengkalis Siak ini dikelola oleh Atan. Siak menjadi cabang terbaru dari Young Bengkalis Group

BACA JUGA :

Desa Kuala Alam Bengkalis Produksi Keripik Nanas, 100 Kg Buah Nanas Bisa Hasilkan 10 Kg Kripik Nanas

Laris Manis, Renyahnya Martabak Telur Mini Yusmanenti di Siak, Ini Resep dari Penjualnya Langsung

Rumah makan ini sudah eksis di Kabupaten Bengkalis , Kota Dumai dan Kota Pekanbaru .

“Siak adalah kota ke 4 bagi kami, mudah-mudahan mendapat tempat di hati masyarakat Siak,” kata Atan. 

Atan menerangkan, rumah makan tersebut akan menyajikan menu-menu khas makanan melayu Bengkalis dan Melayu Siak. Brand ini sebenarnya adalah brand lokal sebagai penunjang wisata kabupaten Siak. 

"Kami berharap agar para pengunjung bisa merasakan masakan khas Melayu Bengkalis perpaduan masakan melayu Siak dan dapat melekat di hati masyarakat, untuk harga kami buat sangat terjangkau ,sesuai dengan isi kantong masyarakat Siak,” kata Atan. 

BACA JUGA :

Masjid Syahabuddin, Saksi Bisu Kerajaan Melayu Islam di Siak, Dibangun di Era Sultan Syarif Kasim II

Ini 3 Kawasan Hutan Mangrove di Kabupaten Siak yang Layak Untuk Dikunjungi

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Siak , Arfan Usman mengatakan, Kota Siak benar-benar membutuhkan rumah makan yang menyajikan menu khas dengan harga terjangkau.

Hal tersebut akan mendukung kepariwisataan Siak secara umum. 

“Munculnya Rumah Makan Prasmanan Young Bengkalis Siak ini bisa dengan bersama-sama mengajak kepada seluruh pengusaha kuliner yang ada di Siak agar bisa bangkit dan memberikan usaha yang terbaik, baik dari segi cita rasa serta harga yang sesuai dengan standar terutama untuk  wisatawan yang berkunjung ke siak,” kata Arfan. 

Arfan juga menyebutkan, pengusaha kuliner semestinya menjaga rasa dan harga. Selama ini stigmatisasi wisatawan yang datang ke Siak jajanan dan makan berbiaya mahal. 

“Yong Bengkalis ingin berkomitmen untuk meruntuhkan stigma tersebut dengan wejangan menu khas dan harga terjangkau,” kata dia.

Rintis Pengembangan Minyak Atsiri di Siak, Pria Ini Ajak Masyarakat Tanam Komoditas Ramah Lingkungan

Lift Jembatan TASL Dibenahi, Oktober 2021 Pengunjung Bisa Melihat Kota Siak dari Ketinggian 76 Meter

Karipap Durian, Kudapan Khas Kabupaten Siak yang Banyak Diburu Wisatawan

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved