Otomotif

OtoXpert Tawarkan Service Memuaskan dengan Harga Terjangkau dalam Waktu Singkat

Walau lebih murah, namun semua sparepart dan material yang diberikan seluruhnya berkualitas.

Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
(dari kiri) GM Automotive Business Support Agung Concern, Rosali Sinarta, Ketut Muliantara selaku After Sales Manager, dan Abran Manurung selaku Workshop Head saat grand opening OtoXpert, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Rabu (23/6/2021). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Untuk mempermudah konsumennya dalam melakukan service mobil, Agung Automall menghadirkan OtoXpert dengan menawarkan keunggulan berdasarkan tiga kriteria, yakni hemat, cepat dan tepat, yang berlokasi di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru Kota Pekanbaru Riau , yang dilaunching pada Rabu (23/6/2021).

GM Automotive Business Support Agung Concern, Rosali Sinarta mengatakan, OtoXpert merupakan salah satu bidang usaha yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Pekanbaru, yang akan menggaet konsumen, terutama konsumen yang selama ini tidak melakukan service di bengkel resmi.

"Keunggulannya di antaranya adalah hemat. Hanya dengan Rp 299 ribu, sudah bisa ganti oli, filter oli, gasket, hingga ongkosnya, sangat murah. Kemudian kita juga mengandalkan kecepatan, dan ketepatan. Sehingga konsumen tidak perlu lama menunggu," kata Rosali dalam sambutannya. 

Ia juga menerangkan, walau lebih murah, namun semua sparepart dan material yang diberikan seluruhnya berkualitas. Kemudian dipilihnya Arifin Ahmad Pekanbaru sebagai lokasi dibangunnya OtoXpert , karena lokasi tersebut sangat strategis untuk menggaet konsumen. 

Sementara itu, Ketut Muliantara selaku After Sales Manager menjelaskan, alasan lainnya dipilih Pekanbaru sebagai tempat dibangunnya OtoXpert tersebut adalah karena dari data penjualan 8 tahun terakhir, Pekanbaru memiliki penjualan yang cukup tinggi.

BACA JUGA :

PPnBM Nol Persen Berikan Dampak Positif, Ribuan Unit Mobil Toyota Berhasil Terjual di Riau

Warga Bisa Manfaatkan 50 Mobil Dinas untuk Penanganan Covid-19 di Pekanbaru, Ini Nomor HP Drivernya

"Untuk target kami tidak muluk-muluk untuk saat ini, setidaknya 60 persen untuk awal, kenudian akhir tahun baru 100 persen dari kapasitas yang kita miliki," kata Ketut.

Sementara itu, Abran Manurung selaku Workshop Head menjelaskan, OtoXpert memiliki layanan 6 stall yakni stall servis GR, stall loading/unloading ganti ban, stall ganti oli, stall spooring dan stall cuci kendaraan.

Selain digelar secara offline, prosesi Grand Opening OtoXpert Pekanabru ini juga digelar secara melalui platform Zoom dan Youtube OtoXpert Pekanbaru yang langsung dihadiri Ilham Panjaitan selaku CEO Agung Concern, I Putu Rubika selaku Advisor CEO Agung Concern, Ketut Muliantara selaku After Sales Manager, Abran Manurung selaku Workshop Head OtoXpert Pekanbaru serta manajemen Agung Concern di pusat dan cabang.

BACA JUGA :

Mobil Kia Sonet 7 Seater Hadir di Pekanbaru, Ini Harga dan Spesifikasinya

Mobil Toyota Raize Resmi Mengaspal di Riau, Harga Mulai Rp 222.200.000

Untuk pelaksanaan Grand Opening OtoXpert Pekanbaru dilakukan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, jumlah yang hadir saat grand opening dibatasi maksimal 15 orang dengan penyediaan fasilitas zoom.

OtoXpert juga memiliki ruang tunggu yang sejuk dan akses WiFi gratis, gudang suku cadang, ruang alat, ruang istirahat mekanik, ruang kompresor.

Untuk layanan servis, diantaranya untuk pelayanan pergantian baterai, oli, ban, spare part.

"Dengan fasilitas 6 stall, OtoXpert memiliki layanan cepat servis hanya 30 menit sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan kami kepada konsumen. Sambil menunggu, konsumen juga bisa menikmati snack dan minuman dingin, serta melihat langsung proses service," tuturnya. 

Memaksimalkan Suara Audio Mobil dengan Digital Signal Processor

Kurangi Body Roll dengan Balance Arm, Mobil Jadi Lebih Stabil Saat Bermanuver di Jalan Raya

Nissan Kicks e-Power, Mobil Listrik Tanpa Charger, Penasaran? Silahkan Test Drive di Sini

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved