Alam Mayang Tawarkan Konsep Wedding Kekinian di Pinggir Danau dengan View yang Cantik dan Sejuk

Objek wisata Alam Mayang kini menawarkan paket wedding di alam terbuka dengan konsep kekinian.

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Objek wisata Alam Mayang kini menawarkan paket wedding di alam terbuka dengan konsep kekinian. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Walau masih pandemi, namun aktivitas tetap masyarakat harus tetap berjalan dengan menjaga protokol kesehatan , dan juga memilih kegiatan yang minim potensi penularan Covid-19 .

Resepsi pernikahan merupakan salah satu aktivitas yang masih tetap dilaksanakan beberapa masyarakat, namun tentunya dengan pilihan kegiatan yang terbatas, tidak terlalu ramai, dan selalu menjaga protokol kesehatan

Objek wisata Alam Mayang kini menawarkan paket wedding di alam terbuka dengan konsep kekinian.

Hal ini sekaligus menawarkan paket pernikahan dengan meminimalisir penularan Covid-19 karena dilaksanakan di kawasan terbuka.

Pengelola Alam Mayang , Riyono mengatakan, pihaknya menyediakan sejumlah titik yang bisa dipilih oleh konsumen, karena cukup banyak area yang bisa dipilih oleh konsumen yang punya hajatan, sebagai tempat acara pernikahan, tentunya dengan jumlah yang terbatas dan menjaga protokol kesehatan

BACA JUGA :

Pengelola Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru Siapkan 20 Lebih Titik Fasilitas Cuci Tangan

Pepito Restaurant Hadirkan Promo Menggiurkan Untuk Pecinta Steamboat and Grill

"Salah satu area yang bisa dimanfaatkan dan dipilih adalah pinggiran danau, yang memiliki view yang cantik dan sejuk, membuat suasana pernikahan semakin nyaman," kata Riyono kepada Tribunpekanbarutravel.com , Selasa (29/6/2021).

Paket tersebut dikatakan Riyono cukup murah, mulai dari Rp 20 juta, sudah disediakan tempat, disediakan dekorasi, meja kursi tamu, juga dengan konsumsinya.

Objek wisata Alam Mayang kini menawarkan paket wedding di alam terbuka dengan konsep kekinian.
Objek wisata Alam Mayang kini menawarkan paket wedding di alam terbuka dengan konsep kekinian. (Istimewa)

"Dengan Rp 20 juta itu sudah semuanya, kecuali dekor pelaminan, itu cita rasa sendiri, konsumen boleh buat dengan ide sendiri. Untuk lainnya, pokoknya konsumennya butuh apa, kita fasilitasi, kita ada EO khususnya dari tim kita sendiri, dibuat dengan konsep kekinian. Kita juga punya paket hiburannya, sound system, orgen dan lainnya," katanya.

BACA JUGA :

Pengelola Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru yang Langgar Prokes Terancam Sanksi Pidana

Proaktif Lestarikan Cagar Budaya di Asia Tenggara, Siak Dipilih Jadi Role Model Manajemen Heritage

Walau untuk konsep dan lainnya bisa dipilih sesuai keinginan konsumen, namun untuk penyusunan kursi ditegaskan Riyono wajib dilakukan oleh pihaknya, hal ini untuk menjaga protokol kesehatan, agar tidak berdekatan satu dan lainnya, namun tetap dengan susunan yang cantik dan menarik.

"Kalau untuk kursi tamu, itu wajib kita yang atur. Kita sudah ada pakemnya, kalau itu wajib ikuti yang kita buat. Karena kita juga membuat laporan berkala ķe pihak terkait, dan kita wajib laksanakan protokol kesehatan," katanya.

Dia menambahkan, tidak hanya melakukan penyusunan kursi, untuk protokol kesehatan pihaknya sediakan semua layanannya, misalnya menyediakan hand sanitizer , tempat cuci tangan dan lainnya.

Promo Khusus Its Friday di The Zuri Hotel, Tawarkan Kamar Superior Hanya Rp 440 Ribu

Beef Haus Pekanbaru Hadirkan Konsep Barbeque Ala Texas yang Menggugah Selera

Melihat Indahnya Air Terjun Ombun Berangin Kuansing, Tempat Wisata Alam yang Masih Jarang Dikunjungi

OtoXpert Tawarkan Service Memuaskan dengan Harga Terjangkau dalam Waktu Singkat

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved