Tingkatan Kualitas SDM, FH Unilak Teken MoU dengan Peradi Pekanbaru

Kerja sama tersebut berkaitan dengan kegiatan dan pemanfaatan SDM di Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning ( Unilak ) Pekanbaru dan Peradi Pekanbaru menandatangai Mou, Senin (5/7/2021). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Untuk meningatkan sumber daya manusia khususnya dalam bidang hukum, Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning ( Unilak ) Pekanbaru dan Peradi Pekanbaru menandatangai Mou, Senin (5/7/2021).

Kerja sama tersebut berkaitan dengan kegiatan dan pemanfaatan SDM di Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

MoU ditandatangani oleh Dekan Fakultas Hukum Unilak Dr. Fahmi.SH.MH dan Ketua Peradi Pekanbaru Yusril Sabri.SH.MH dan sekretasi Peradi Pekanbaru Deprianda.SH.MH di gedung Fakultas Hukum Unilak.

Menurut Dekan FH Unilak Dr. Fahmi tujuan kerja sama ini untuk meningkatkan hubungan kelembagaan dan merealisasikan pelaksanaan kegiatan dan pemanfaatan sumber daya manusia di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi .

BACA JUGA :

Majukan Dunia Pendidikan, Unilak dan STMIK Indonesia Padang Jalin Kerja Sama

Alumni Unilak Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati, Rektor Unilak Ucapkan Selamat

Di antaranya adalah berkaitan dengan penelitian dan pengajaran, "saling menempatkan mahasiswa dan tenaga ahli di lembaga dalam bentuk pelaksanaan kegiatan Kampus Merdeka serta secara bersama-sama melakukan pengkajian, penelitian dan publikasi ilmiah, magang mahasiswa dan lain-lain," katanya.

Disebutkan Dr Fahmi, bahwa dengan dilakukannya MoU dengan Peradi Pekanbaru, hal ini juga dalam upaya pelaksanaan program merdeka belajar kampus merdeka.

"MoU Ini sangat menguntungkan dan bermanfaat bagi mahasiswa hukum Unilak. Dengan Mou ini kami berharap semakin banyak masyarakat kuliah di FH Unilak yang saat ini telah berakreditasi A," tambahnya.

Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Mahasiswa Unilak Bergabung Menjadi Relawan

Badan Standarisasi Nasional RI Bersama Unilak Bermitra, Wujudkan Standarisasi Produk di Riau

Unilak Umumkan Nama-nama Calon Mahasiswa yang Lulus dari Jalur Prestasi dan Hafiz Quran

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved