Fox Hotel Pekanbaru Kembali Raih Perhargaan Bergengsi dari Tripadvisor dan Agoda.com

Fox Hotel Pekanbaru , properti hotel dari PT Halla Mohana, kembali berhasil raih penghargaan bergengsi dari Tripadvisor.co.id dan Agoda.com.

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Karyawan Fox Hotel Pekanbaru menunjukkan penghargaan atas kualitas dan komitmen pelayanannya dari Agoda.com beberapa waktu lalu 

 TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Fox Hotel Pekanbaru , properti hotel dari PT Halla Mohana, kembali berhasil raih penghargaan bergengsi dari Tripadvisor.co.id dan Agoda.com.

General Manager Fox Hotel Pekanbaru Robby Kauditan mengatakan, penghargaan ini menjadi penyemangat di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda sejak awal tahun 2020 dan berdampak besar bagi berbagai industri termasuk hospitality. 

"Penghargaan ini juga menjadi bukti nyata atas semua kerja keras, dedikasi, dan semangat seluruh lini tim Fox Hotel Pekanbaru dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh tamu hotel," kata Robby, Jumat (30/7/2021) lalu.

Robby juga mengatakan, penghargaan Traveler’s Choice Award 2021 dari Tripadvisor berhasil diraih pada 13 Mei 2021 dan menjadi pembuktian bahwa tim Fox Hotel Pekanbaru mampu mempertahankan kualitas pelayanan terbaiknya setelah sebelumnya pada tahun 2020 sempat mendapatkan penghargaan yang sama yaitu Traveler’s Choice Award 2020.

"Kemudian kami kembali berhasil raih penghargaan atas kualitas dan komitmen pelayanannya yang kali ini diperoleh dari Agoda.com pada 21 Juli 2021. FOX Hotel Pekanbaru berhasil meraih nilai tertinggi diantara hotel lainnya di wilayah Pekanbaru dengan nilai perolehan sebesar 8,8 pada tahun 2021," ujarnya. 

Ditambahkannya, penghargaan dari Agoda.com ini dinilai berdasarkan kepuasan dan pengalaman dari para tamu hotel.

Tamu hotel yang merasa puas akan pilihan hotel mereka akan membagikan pengalaman mereka selama menginap, seperti kebersihan, layanan, fasilitas, lokasi, dan kualitas melalui review online di situs Agoda.com. 

"Nilai dan ulasan ini yang kemudian akan menjadi rekomendasi bagi wisatawan lain pada saat mencari penginapan. Dengan usia yang baru tiga tahun, Fox Hotel Pekanbaru mampu mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari masyarakat. Tentunya kami sangat bersyukur, senang dan bangga atas pencapaian ini," katanya.

Ia juga menerangkan tentang PT Halla Mohana (HM) yang merupakan bagian dari Grup Tiara Marga Trakindo (TMT) dan berada di bawah pengelolaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), didirikan pada 2013 lalu.

HM bergerak di lini industry hospitality yang mengoperasikan hotel dan mal dengan tujuan menjadi pusat bisnis dan gaya hidup terbaik.

HM menyediakan fasilitas bisnis lengkap di lokasi strategis di Indonesia dengan mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. 

Saat ini HM memiliki properti hotel bernama Fox Hotel Pekanbaru yang dikelola oleh PT Tauzia International Management (Tauzia), serta mal PX Pekanbaru Xchange yang dikelola oleh PT Developing Indah Prakasita.

HM senantiasa menawarkan layanan dengan fasilitas terbaik guna memastikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan saat pelanggan berkunjung ke properti besutannya. 

Wawancara Khusus dengan IHGMA Riau, Sektor Perhotelan Kembali Terseok-seok

Merawat Persendian dengan Latihan Mobilitas, Begini Gerakannya

Ide Pemilik Alam Mayang Gairahkan Perekonomian, Padukan Konsep Staynomic di Sektor Pariwisata

Cegah Kebocoran Arus Listrik Mobil dengan Sky Power Grounding Cable

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved