Kabar Gembira Bagi yang Bernama Agus, Bulan Ini Diberikan Promo Khusus di Grand Zuri Hotel Pekanbaru

Kabar gembira bagi yang bernama Agus, karena sepanjang bulan kemerdekaan ini akan mendapatkan promo khusus dari Grand Zuri Hotel

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Fasilitas kolam renang di Grand Zuri Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Kabar gembira bagi yang bernama Agus, karena sepanjang bulan kemerdekaan ini akan mendapatkan promo khusus dari Grand Zuri Hotel Pekanbaru .

Promo itu bertajuk August Happy Day , dengan mendapatkan diskon sebanyak 20 persen. 

Sales Manager Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Hendra Purnama mengatakan, pihaknya memberikan promo menarik diskon 20 persen tersebut untuk makanan dan minuman bagi pengunjung yang bernama Agus. 

"Kita ada promo khusus bagi yang bernama Agus, atau yang ada nama agusnya, cukup dengan menunjukkan KTP atau identitas lainnya," kata Hendra kepada Tribunpekanbarutravel.com belum lama ini.

Dikatakan Hendra, cukup banyak pilihan menu yang bisa dinikmati bagi para tamu, apalagi hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Pekanbaru itu juga memiliki menu yang berganti setiap periodenya. 

BACA JUGA :

Walau PPKM Level 4 Diperpanjang, Masyarakat Bisa Staycation Menikmati Suasana Berbeda di Hotel

Sambut Kemerdekaan, Mitra Bangunan Gelar Gebyar Promo Merdeka

"Agus maupun tamu lain bisa menikmati pilihan menu lainnya yang kita siapkan di bulan Agustus ini. Kita selalu punya menu-menu terbaru, sehingga tamu bisa memilih," ujarnya. 

Tidak hanya itu, dikatakan Hendra, pihaknya juga menyediakan promo merdeka saat ini, dengan memberikan diskon untuk kamar, yang tentunya lebih murah dari harga biasanya. 

"Pokoknya bulan ini kita berikan sejumlah promo menarik. Tamu bisa datang langsung dan menikmati suasana baru, apalagi sudah cukup lama berada di rumah," tuturnya. 

Ia menambahkan, hotel tersebut juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk menghindari penularan Covid-19 . Mulai dari mewajibkan setiap orang di hotel untuk menggunakan masker, cuci tangan atau hand sanitizer , cek suhu tubuh, semprot disinfektan berkala, dan lainnya.

Baca juga: Bangkitkan Nasionalisme, Pria Ini Kibarkan Bendera di Busur Pelengkung Jembatan Tertinggi di Siak

Baca juga: Grand Central Hotel Pekanbaru Hadirkan Paket Delivery Bento, Cita Rasa Pedasnya Unggah Selera

Baca juga: Kisah Prasasti Pengibaran Merah Putih Pertama di Pekanbaru, Berkibar Sebulan Pasca Kemerdekaan RI

Baca juga: Toko Tutup Saat PPKM Level 4 di Pekanbaru, Para Gadis Ini Tetap Senang Bisa Jualan HP Pinggir Jalan

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved