Menggiurkan, Novotel Hadirkan Menu Terbaru Ayam Taliwang Hingga Ifumie, Tersedia Setiap Hari

Menu-menu tersebut dimasak langsung oleh chef handal spesialis nusantara dan chinese.

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Salah satu menu terbaru Novotel Hotel Pekanbaru saat ini. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Menu terbaru kembali dihadirkan Hotel Novotel Pekanbaru dengan menyuguhkan menu ayam bakar taliwang, nasi goreng salmon dan udang, nasi dengan ayam asam manis, ifumie goreng dengan ayam charsiu dan udang, serta nasi goreng yang zhao.

Marketing Communications Novotel Pekanbaru Anandia Celline Evato mengatakan, menu-menu tersebut dimasak langsung oleh chef spesialis nusantara dan chinese.

Dikatakannya, ayam bakar taliwang seharga Rp 85 ribu, menu ini disajikan dengan lalapan sayuran dan nasi. 

"Untuk nasi goreng salmon dan udang seharga Rp 115 ribu. Juga tersedia nasi goreng dengan udang kelong goreng dan telur mata sapi," kata Celline.

Sedangkan nasi dengan ayam asam manis adalah Rp 88 ribu, kemudian untuk ifumie goreng dengan ayam charsiu dan udang Rp 80 ribu, serta nasi goreng yang zhao Rp 80 ribu.

"Ada lagi menu whole roasted chicken, yang terdiri dari 1 whole chicken, 2 sauce BBQ dan mushroom, potato wedges, dan mix vegetables. Menu-menu ini tersedia setiap hari," ujarnya. 

Tidak hanya itu, dikatakan Celline, pihaknya juga bisa kirim menu tersebut ke rumah masing-masing, dan gratis ongkos kirim dalam radius 5 kilometer dari Novotel Pekanbaru , dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Selain itu, konsumen juga dapat makan langsung di Novotel Hotel Pekanbaru yang berada di Jalan Riau ini, tentu saja dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat di masa PPKM terbaru," katanya.

Sedangkan untuk makan di tempat, dikatakan Celline, pihaknya hanya bisa mengisi 25 persen dari kapasitas tempat, karena itu ia menyarankan konsumen untuk memesan antar ke rumah langsung.

"Untuk proses pembuatannya, konsumen tidak perlu khawatir, karena para chef selalu memperhatikan detil kebersihan dan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan, serta standar kebersihan dan kesehatan akan tetap menjadi prioritas utama," tuturnya. 

Serunya Berwisata Menikmati Senja Menyusuri Sungai Siak dengan Pekanbaru River Tour

Grand Zuri Hotel Tawarkan Promo Wedding Package, Ada 3 Pilihan Paket Pernikahan Murah di Hotel

Bisnis Perhotelan Mulai Bernafas Lega, Event Boleh Digelar Selama PPKM Level 4 Ini

Hore, Pasangan Pengantin Bisa Gelar Resepsi Pernikahan dalam Perpanjangan PPKM Level 4 di Pekanbaru

Mal SKA Pekanbaru Kembali Buka, Masuk Tidak Perlu Tunjukkan Kartu Vaksin, Ini Jadwal Operasionalnya

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved