Wajah Kembali Kencang dan Cerah dengan Skin Booster DNA Salmon

Salmon bukan hanya dapat dikonsumsi sebagai makanan. Hasil pengembangan klinis kecantikan menemukan salmon dapat dimanfaa untuk mencerahkan wajah

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Proses injeksi DNA salmon di wajah 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Anda pasti mengenal ikan salmon . Spesies ikan ini sangat dikenal dengan kandungan gizi yang sangat baik.

Ikan salmon memiliki kandungan omega 3 yang sangat tinggi. ‎

Ikan salmon ternyata bukan hanya dapat dikonsumsi sebagai lauk. Hasil pengembangan dunia klinis kecantikan, menemukan bahwa ikan salmon dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan wajah (glowing).

Pemanfaatannya untuk kecantikan dengan treatment bernama Skin Booster DNA Salmon .

Treatment ini bisa didapatkan di Pekanbaru. Yakni di Klinik Zidya Estetika yang berada di Jalan Tengku Bey (Jalan Utama).

"Dapatkan kulit sehat, kerutan berkurang dan lebih glowing bersama DNA Salmon," ujar Pemilik Klinik ini, dr. Tengku Kharlina Rizda beberapa waktu lalu

Biasanya salmon dikonsumsi melalui oral untuk mendapatkan khasiatnya. Namun sekarang, DNA Salmon dapat diekstrak untuk dunia kecantikan. Hasil ekstrak sangat baik bagi kesehatan kulit wajah.

"Perawatan ini (Skin Booster DNA Salmon) berguna untuk meremajakan kulit dengan mengubah struktur kulit yang rusa menjadi sehat kembali," jelas Kharlina.

Seperti diketahui, kata dia, struktur kulit wajah yang rusak dapat terlihat dari beberapa ciri-ciri.

Di antaranya, warna kulit tidak merata, pori-pori besar, adanya bekas jerawat atau scar, terlihat kerutan-kerutan halus di sekitar wajah, kasar dan kulit tampak kering.

Halaman selanjutnya

BACA JUGA :

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved