Konsumen Bisa Dapatkan Diskon 50 Persen Menginap di Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Begini Caranya

Khusus September 2021 ini, Grand Zuri Hotel Pekanbaru kembali menghadirkan promo menarik untuk menarik minat pelanggan

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Fasilitas kolam renang di Grand Zuri Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Khusus September 2021 ini, Grand Zuri Hotel Pekanbaru kembali menghadirkan promo menarik untuk menarik minat pelanggan, yaitu promo menu makanan dan juga promo kamar, yang bertajuk promo Flash Sale.

Sales and Marketing Manager Grand Zuri Pekanbaru, Hendra Purnama mengatakan, potongan diskon dalam promo Flash Sale tersebut cukup besar . 

"Saat ini kita sediakan promo terbaru, menginap di Grand Zuri Pekanbaru berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen, promo ini sangat sayang untuk dilewatkan oleh pelanggan," kata Hendra, Selasa (14/9/2021).

Untuk promo tersebut dikatakan Hendra dihadirkan pihaknya setiap hari Jumat sepanjang bulan September tahun 2021 ini, sehingga pelanggan bisa menikmati diskon hingga 50 persen bagi yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Traveloka.

"Untuk promo Flash Sale ini dihadirkan setiap hari Jumat pada pukul 19.00 - 23.59 WIB. Jadi jangan lupa aktifkan alarm kami setiap Jumat di bulan September ini," ujarnya.

BACA JUGA :

Labersa Hotel Hadirkan Promo Terbaru dengan Harga Kamar Lebih Terjangkau

Grand Zuri Hotel Pekanbaru Kenalkan Tiga Menu Spesial Sekaligus, Harga Ramah di Kantong

Hendra menambahkan, untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, pihaknya juga sangat memperhatikan protokol kesehatan.

Pihaknya mewajibkan karyawan hotel memakai alat pelindung diri (APD), seperti masker, face shield , dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, untuk tamu yang hadir juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan ketat. Hal ini guna memberikan kenyamanan untuk semua pihak.

Grand Zuri Pekanbaru saat ini juga sudah meraih sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety and Environment (CHSE) dari Kemenparekraf.

Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan. 

( Tribunpekanbarutravel.com )

Olahraga Tradisional Provinsi Riau Siap Menuju Pekan Kebudayaan Nasional

Menikmati Kuliner Khas Riau di Kedai Kopi Bengkalis Pekanbaru, Mie Sagu Lecah Pilihan Favorit

Bandel dan Gampang Perawatan, Motor Jadul Honda Astrea Prima Masih jadi Primadona

Transformasi Digital Industri Pariwisata, OYO dan Microsoft Jalin Kerja Sama Strategis

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved