Grand Zuri Hotel Pekanbaru Hadirkan Spesial Promo Romantic Candlelight Dinner Package

Grand Zuri Hotel Pekanbaru kembali memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan promo untuk pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Instagram/@grandzuripekanbaru
Promo Romantic Candlelight Dinner Package di Grand Zuri Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Bertajuk Romantic Candlelight Dinner Package , Grand Zuri Hotel Pekanbaru kembali memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan promo untuk pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis yang spesial.

Sales and Marketing Manager Grand Zuri Pekanbaru, Hendra Purnama mengatakan, promo ini disuguhkan pihaknya bagi pelanggan yang ingin menikmati makan malam spesial bersama pasangan, dengan menghadirkan menu-menu istimewa. 

"Kita suguhkan makan malam istimewa bagi pasangan yang ingin menikmati suasana romantis, dengan promo Romantic Candlelight Dinner Package," kata Hendra, Kamis (7/10/2021).

Ia juga mengatakan, bagi pasangan yang ingin menikmati suasana yang berbeda tersebut, juga akan disediakan berbagai keistimewaan lainnya, di antaranya adalah, free lovely cake, free fruit sparkling, romantic music, romantic view at swiming politik, romantic decoration dan lainnya.

Sedangkan untuk harga dikatakan Hendra adalah Rp 550 ribu per pasangan, sudah bisa menikmati makan malam spesial romantis berdua.

Ditambahkannya, untuk memastikan para tamu Grand Zuri Hotel Pekanbaru merasa nyaman dan tidak khawatir saat menginap, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Upaya lain untuk membangkitkan kepercayaan masyarakat adalah bahwa Grand Zuri Hotel Pekanbaru sudah meraih sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety and Environment (CHSE) dari Kemenparekraf. 

Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

"Kita juga selalu lapor ke Satgas Covid-19 kalau mau buat acara, jadi tidak ada kekhawatiran acara bakal dibubarkan. Karena kita sudah lapor, jadi memang ada koordinasi dan izin dari Satgas Covid-19 . Ini membuat tamu kita merasa nyaman menginap di sini," tuturnya. 

( Tribunpekanbarutravel.com )

Manjakan Pecinta Mie, Magal Korean Barbeque Living World Pekanbaru Hadirkan Mie Dingin dan Panas

Pecinta Seafood Jangan Lewatkan, Grand Elite Hotel Hadirkan Promo Mr Crab & dGank

4 Rekomendasi Makan Enak di Hotel Pekanbaru Bulan Oktober, Semuanya Menggiurkan

Uma Bakery, Produk Makanan yang Dijadikan Jamuan Untuk Presiden Jokowi Saat ke Bengkalis

Kaya Rasa, Tongseng dan Nasi Goreng di Grand Zuri Hotel Gunakan Daging Kambing Muda

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved