Sambut HUT Pertama, Patra Dumai Hotel Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah.

Tidak terasa Patra Dumai Hotel telah hadir di tengah masyarakat Kota Dumai satu tahun lamanya, bahkan di tengah pandemi Covid-19 ,

Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, Patra Dumai Hotel menggelar kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19 yakni kegiatan donor darah, yang dilaksanakan pada  Sabtu (9/10/2021) di halaman hotel. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, DUMAI - Tidak terasa Patra Dumai Hotel telah hadir di tengah masyarakat Kota Dumai satu tahun lamanya, bahkan di tengah pandemi Covid-19 ,

Patra Dumai Hotel masih tetap eksis memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para customer.

Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, Patra Dumai Hotel , menggelar kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19 yakni kegiatan donor darah, yang dilaksanakan pada  Sabtu (9/10/2021) di halaman hotel.

Ketua Panitia HUT Perdana, Patra Dumai Hotel, Saripudin Simanjuntak mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud bentuk rasa syukur telah menyentuh umur 1 tahun, Patra Dumai Hotel , menggelar kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama ditengah pandemi Covid-19 yakni kegiatan Donor Darah.

‎"Target giat donor darah dalam rangka dirgahayu ke-1 Patra Dumai Hotel yakni sebanyak 100 kantong yang diikuti karyawan Patra Dumai Hotel , TNI, Polri, PHRI dan tamu hotel yang mau mendonorkan darahnya," katanya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu agenda yang pihaknya laksanakan dalam rangka menyambut HUT Patra Dumai Hotel yang diperingati pada 12 Oktober 2021. 

"Giat donor darah ini yang kedua kalinya kita laksanakan. Kenapa donor darah, ya karena setetes darah kita mampu menyelamatkan sesama apalagi di situasi pandemi saat ini," sebutnya. 

Dirinya berharap, kegiatan yang Patra Dumai Hotel lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan terimakasih kepada PMI Kota Dumai, yang telah bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini, termasuk kepada TNI Polri, PHRI dan masyarakat umum.

Sementara, Wakil Ketua PMI Kota Dumai, B Alwi Saputra mengatakan, hingga memasuki pertengahan Oktober 2021 ini, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai, sudah melaksanakan kegiatan donor darah sebanyak 31 kali.

"Atas nama PMI saya menyampaikan apresiasi khususnya terhadap Patra Dumai Hotel atas giat donor darah massal yang diadakan dalam rangka hari ulang tahunnya yang pertama," sebutnya. 

Menurutnya,  Donor darah sangatlah penting karena setitik darah bisa menyelamatkan umat manusia. Apalagi dalam kondisi Covid-19 sekarang dimana kebutuhan darah sangat dibutuhkan. 

"Saya berbangga hati dengan giat donor darah Patra Dumai Hotel, dan terimakasih support dari semua jajaran TNI Polri, AL, AU dan masyarakat umum yang ikut bergabung," ujarnya.

( Tribunpekanbarutravel.com )

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved