Pengundian Shop and Win SKA Family Card, Ricky Sempat Tak Percaya Saat Dihubungi Dapat Mobil

Acara pencabutan undian pengundian program Shop and Win SKA Family Card Periode XII bersamaaan dengan HUT ke-16 Mal SKA Pekanbaru di Atrium Siak

Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
Acara pencabutan undian pengundian program Shop and Win SKA Family Card Periode XII bersamaaan dengan HUT ke-16 Mal SKA Pekanbaru di Atrium Siak, Sabtu (23/10/2021) 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Ricky Permana, warga Pekanbaru, Sabtu (23/10/2021) sore merasa tidak percaya bahwa dirinya beruntung meraih hadiah grand prize 1 unit mobil Honda Mobilio dalam pengundian program Shop and Win SKA Family Card Periode XII (28 Oktober 2020-20 Oktober 2021).

Dalam acara pencabutan undian yang bersamaaan dengan HUT ke-16 Mal SKA Pekanbaru, di Atrium Siak nama Ricky Permana keluar sebagai pemenang hadiah utama.

Karena tidak hadir, Ricky Permana dihubungi via telpon oleh pemandu acara dan awalnya sempat dikerjai dan disuruh membuka instagram Mal SKA untuk menyaksikan live pencabutan undian.

Setelah Ricky membuka instagram pemandu acara langsung menyampaikan Bapak Ricky beruntung mendapatkan hadiah utama undian belanja Mal SKA

Saat itu Ricky hanya merespon datar saja dan namun setelah diyakinkan bahwa dirinya berhasil memboyong satu unit mobil undian dengan mempertontonkan manajemen Mal SKA Pekanbaru yang hadir dalam pengundian itu, barulah Ricky berujar dengan nada syukur. "Alhamdullillah ya Allah, terima kasih atas hadiah ini," ucapnya dengan nada haru di ujung telpon.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Mal SKA dan berharap Mal SKA makin maju, sukses dan terus menjadi Mal kepercayaan masyarakat khususnya masyarakat Riau .

"Terima kasih Mal SKA saya menjadi member Mal SKA sejak setahun yang lalu," katanya.

Baca juga: Jangan Lewatkan, Hotel Dafam Pekanbaru Ada Promo Barbeque Night All You Can Eat Setiap Weekend

Selain grand prize 1 unit Mobil Honda Mobilio, juga ada hadiah satu voucher senilai Rp 5 juta yang diraih Yuli Sabet Maria, Pekanbaru. Dua paket voucher belanja Mal SKA masing-masing senilai R p 3.500.000 yang diperoleh Nurhandaya dan Rini Faradian.

Kemudian, 5 paket voucher belanja senilai Rp 2.500.000 masing-masing diperoleh Frisca Sitompul, Yuniarti Yuniaty, Ratna Wilis dan Reza Wati dan Wahrida Walie.

Sedang 9 paket voucher belanja Mal SKA senilai Rp 1.500.000 masing-masing diperoleh Reza Wulandari,Suhatril, Yuniarsih, Kamilia Watik, Niarti, Melya Susanti, Teany, Zulham Azhar dan Sonya Sovani.

Pengundian itu dilakukan diantaranya oleh Asisten Direktur Utama PT Citraciti Pacific Arcin Senggana, Direktur PT Citraciti Pacific Sawintra Prawijaya dan General Manager Mal SKA Pekanbaru Agus Salim.

Baca juga: Free Coffee and Donut, Labersa Hotel hadirkan Promo October Donut Worry

General Manager Mal SKA Pekanbaru Agus Salim dalam pengundian itu mengatakan, kupon yang diundi merupakan hasil akumulasi penukaran struk belanja member SKA Family Card dengan undian yang telah ditukarkan sejak tanggal 28 Oktober 2020 hingga 20 Oktober 2021.

"Batas penukaran struk belanja periode XII ini berakhir pada tanggal 20 Oktober 2021," ujar Agus Salim.

Dalam kesempatan itu, Agus juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah tenant yang telah turut mendukung kesuksesan kegiatan tersebut. Pada situasi dan kondisi pandemi Covid-19 ini, Mal SKA tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi pengunjung Mal SKA, terlebih lagi dalam masa pandemi ini. 

( Tribunpekanbarutravel.com )

Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum di Pekanbaru Sudah Capai 78 Persen Lebih

Honda Ekspedisi Nusantara, Jelajahi 3 Provinsi di Sumatera

Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Minta Sistem Karantina Dihilangkan, Ini Alasannya

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved