Make Up

Pemain Sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka Jalin Kerja Sama Kembangkan Elzagiarmi Clinic Pekanbaru

Elzagiarmi Clinic bersama Arya Saloka menjalin kerja sama pengembangan klinik, Arya Saloka sendiri terkenal dengan perannya di sinetron Ikatan Cinta

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Arya Saloka di Elzagiarmi Aesthetic Clinic Jalan HM Thamrin, Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Elzagiarmi Clinic bersama Arya Saloka menjalin kerja sama pengembangan klinik.

Elzagiarmi Clinic ini hadir dengan teknologi canggih dan Semua Tentang Dirimu.

Semua Tentang Dirimu ini adalah pendekatan dari Elzagiarmi Aesthetic Clinic yang memposisikan segala keluhan untuk tampil menarik dan percaya diri.

Jadi Elzagiarmi Aesthetic Clinic bisa memberikan solusinya. 

Untuk Diketahui, artis pemeran sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka, Minggu (24/10/2021) hadir di Elzagiarmi Aesthetic Clinic Jalan HM Thamrin, Kota Pekanbaru bukan sebagai brand ambassador, melainkan bagian dari Klinik Elzagiarmi

"Saya hadir di Elzagiarmi Clinic ini bukan sebagai brand ambassador, tapi saya bagian dari klinik Elzagiarmi. Jadi saat ini apapun yang akan kita lakukan kedepannya semua hasil dari kita bareng-bareng dan bakal banyak hal inovasi baik dari produk dan system bisnis yang akan dapat menjadi peluang buat orang banyak juga ke depanya tungguin aja ya," ujar Arya Saloka kepada Tribun, Minggu (24/10/2021).

dr Aulia Elzagiarmi menyampaikan, Elzagiarmi Clinic ini hadir dengan product beauty and sliming.

" Produk Unggulan kita adalah Venus Versa, Ultraformer 3, Intraceutical, Athena, Celuma,Baby Skin, alat Crystal Injector dan lain-lainnya. Produk kita adalah alat yang bagus," ujar dr Elzagiarmi.

Semua alat sudah berkelas internasional. Alat yang menggunakan intens Full Slide yang dipergunakan untuk memperbaiki warna kulit, sebagai anti penuaan, mengurangi jerawat dan untuk peremajaan kulit.

Baca juga: Hindari Riasan yang Membuat Wajah Lebih Tua, Ini Tips Make Up Untuk Kalangan Remaja

Pada alat Venus Versa banyak treatment yang dapat dilakukan, yang pertama Nano Fractional, yang kedua Venus Versa RF untuk mengecilkan bagian-bagian tubuh tertentu, Venus Versa Hari Muffle, Venus Versa Rejuve, Venus Versa Acne, & Venus Versa Photofacial untuk rejuve. 

Sedangkan Ultraformer 3 adalah alat yang menggunakan teknologi MMFU yaitu Micro and Macro Focused Ultrasound pertama di dunia yang digunakan untuk pengencangan kulit secara Non Invasive dan merupakan alternative dari operasi bedah.

Hasil dari Ultraformer 3 terlihat dalam satu kali treatment, tindakan ini merupakan tindakan Non Invasive tanpa bedah, merangsang re-modeling kolagen, menghilangkan keriput wajah, membentuk wajah & tubuh lebih ideal, mengencangkan kulit yang kendur & tidak ada down time dapat langsung kembali beraktifitas setelah treatment.

Juga mengangkat kulit pada area alis, kelopak mata dan pipi, menghaluskan dan meremajakan kulit, tahan lama serta tanpa efek samping.

Sedangkan Intraceutical memiliki proses memasukkan serum ke dalam lapisan kulit terdalam dengan menggunakan teknologi oksigen bertekanan tinggi sehingga penyerapan serum akan lebih instan dan lebih dalam.

Baca juga: Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Facial Totok Wajah

Treatment ini menggunakan alat Athena yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mengangkat komedo, jadi membuat kulit lebih segar dan lebih cerah dalam sekejap. 

"Lalu kita punya Celluma untuk memberikan sinar UV guna memperbaiki tekstur kulit. Selanjutnya, kita punya Baby Skin, alat ini juga treatment best seller di klinik kita yaitu menggunakan alat IPN dari korea untuk memperhalus struktur kulit," ucap dr Elza.
 
dr Elza yang merupakan seorang Dokter Lulusan Universitas Yarsi menceritakan bagaimana dirinya tertarik membuka bisnis kecantikan.

"Melihat peluang bisnis kecantikan menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan di era modern seperti sekarang dan kedepannya, maka saya memutuskan untuk konsen dan banyak menambah pengetahuan dan ikut berbagai pendidikan di dunia kecantikan," katanya.

Dirinya mulai konsen dan praktek bisnis kecantikan dari tahun 2016.

"Saat itu saya benar-benar menawarkan langsung perawatan kerumah-rumah, karena amat sangat masih dalam kondisi keterbatasan biaya, mahal di sekolahnya. Hingga akhirnya tahun 2017 saya dibantu oleh suami tercinta Hanggi Maysa memberanikan diri dengan modal tabungan pribadi kita patungan menyewa sebuah ruko untuk kita jadikan klinik," papar dr Elza.

Baca juga: Pentingnya Perawatan Kulit Sejak Dini, Begini Cara Perawatan Dasar Cegah Flek di Wajah

Untuk menjalankan usahanya dr Aulia Elzagiarmi berdua bersama adiknya dr Aulia Vinia Ardelia.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved