Hotel Labersa Hadirkan Promo Spesial Pasta Food Festival, Pengunjung Bisa Lihat Live Cooking

Chef andalan Hotel Labersa sengaja menghadirkan pasta food festival karena tamu-tamu yang datang ke Labersa merupakan tamu yang ingin bersantai

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Instagram/@labersagrandhotel
Pasta Spesial di Hotel Labersa 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Bagi para pecinta kuliner di Pekanbaru, yang satu ini sayang untuk dilewatkan, saat ini Labersa Grand Hotel and Convention Center menghadirkan promo menu spesial. yaitu Pasta Food Festival yang dihadirkan oleh Executive Chef Labersa Grand Hotel and Convention Center Chef, Heryanto.

Senior General Manager Labersa Hutahaean Thomson Lumbantoruan mengatakan, Pasta Food Festival tersebut juga menghadirkan live cooking setiap hari Sabtu dan pukul 11.00 sampai pukul 14.00 WIB dan Sabtu malam pukul 17.00 sampai 19.00 WIB. 

Dikatakan Thomson, Chef Heryanto sebagai chef andalan Hotel Labersa sengaja menghadirkan pasta food festival, karena para tamu yang berkunjung ke Labersa merupakan tamu-tamu yang benar-benar ingin bersantai.

"Makanan yang disajikan live cooking benar-benar cocok dan terlebih lagi penikmat pasta merupakan dari semua kalangan yang sesuai dengan Labersa Hotel," kata Thomson, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Free Coffee and Donut, Labersa Hotel hadirkan Promo October Donut Worry

Ia juga menyampaikan, ada banyak jenis pasta yang siap di santap oleh para tamu, di antaranya spaghetti atau penne dengan pilihan penne carbonara, spaghetti carbonara, napolitana (tomato), dan bolognaise.

Executive Chef Labersa Grand Hotel and Convention Center, Chef Heryanto sedang menunjukkan aksi memasak
Executive Chef Labersa Grand Hotel and Convention Center, Chef Heryanto sedang menunjukkan aksi memasak (Istimewa)

"Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan special room promo untuk para tamu, yaitu October Donut Worry, deluxe room di Rp 525 ribu, dan deluxe elite di Rp 625 ribu. Kemudian, ada yang spesial dalam promo kamar ini. Para tamu sudah bisa menikmati donat spesial plus coffee untuk dua orang tamu yang menginap," katanya lagi.

Dikatakannya, Labersa Grand Hotel and Convention Center merupakan pilihan yang tepat untuk tamu dari kalangan pebisnis, peserta meeting and convention, para pecinta golf dan kalangan keluarga yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati wahana Water Park dan Theme Park.

"Karena Labersa merupakan kawasan industri wisata yang merupakan satu-satunya hotel di Kota Pekanbaru , bahkan di Provinsi Riau yang memiliki fasiltas untuk bermain golf yaitu  Labersa Golf & Country Club dengan 27 hole dan wahana bermain untuk keluarga yaitu Riau Fantasi Water Park dan Theme Park," tuturnya.

( Tribunpekanbarutravel.com )

6 Rekomendasi Oleh-oleh Makanan Pekanbaru Paling Populer, Cocok Untuk Pecinta Camilan

Menikmati Kuliner Khas Menggugah Selera di RM Pondok Patin HM Yunus Pekanbaru

Bolu Kemojo, Oleh-oleh Makanan Khas Melayu Riau yang Wajib Dibeli Wisatawan

4 Rekomendasi Makan Enak di Hotel Pekanbaru Bulan Oktober, Semuanya Menggiurkan

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved