Daihatsu All New Xenia Siap Mengaspal di Riau, Silahkan Lihat Langsung Pamerannya di Living World

All New Xenia resmi diluncurkan pada Kamis (11/11/2031) lalu dengan mengambil momentum GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang

Editor: Theo Rizky
Istimewa
All New Xenia pada Kamis (11/11/2031) lalu dan bersiap akan dilaunching di Living World Pekanbaru, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Setelah resmi meluncurkan All New Xenia pada Kamis (11/11/2031) lalu dengan mengambil momentum GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang.

Selanjutnya Daihatsu akan memperkenalkan produknya di Riau yang dilangsungkan di Living World Pekanbaru , Senin (15/11/2021).

Kepala Cabang PT Astra International Tbk - Daihatsu Cabang Pekanbaru Sudirman, Saulius Farlyan melalui Supervisor Harun Ar Rasyid mengatakan, warga Riau akan segera bisa merasakan sensasi produk baru Daihatsu tersebut diawal pekan ini.

"Awal pekan ini kita akan memperkenalkan produk All New Xenia kepada masyarakat Provinsi Riau , terutama yang ada di Kota Pekanbaru , kegiatan launchingnya kita pusatkan di Atrium Living World Pekanbaru," kata Rasyid, Minggu (14/11/2021).

Ia juga menyampaikan, masyarakat bisa melihat secara langsung nantinya spesifikasi dan fitur All New Xenia pada pameran kali ini.

Ia juga menyampaikan, akan ada beberapa kegiatan yang digelar pihaknya dan pastikan pelaksanaannya akan patuh pada protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Capella Medan Cabang Pekanbaru, M Yusuf mengatakan, pihaknya optimis kehadiran All New Xenia akan kembali mendongkrak penjualan Daihatsu di Riau, khususnya di segmen low MPV.

"Kalau untuk harga, dibanderol mulai Rp194 jutaan hingga Rp247 jutaan. Buruan catatkan nama konsumen di SPK kami," kata Yusuf.

Baca juga: Menolak Efek Radiasi Inframerah di Dalam Mobil Dengan Kaca Film

All New Xenia generasi ketiga ini juga menerapkan platform berbasis Daihatsu New Global Architecture (DNGA), yakni platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Sebagai kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang, All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Dalam hal keselamatan, All New Xenia juga dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi dan pertama di kelasnya, yaitu Daihatsu A.S.A (Advances Safety Assist). 

Tak hanya itu, All New Xenia juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan lainnya, seperti ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag.

Pada sisi keamanan, All New Xenia juga menyematkan fitur Window Jam Protection, Immobilizer, serta Rear parking Camera & 360 degrees Around View Monitor untuk memudahkan visibilitas pengendara saat bermanuver mundur.

Dengan lampu LED yang modern, serta polished alloy wheel yang sporty, membuat All New Xenia tampil futuristik.

All New Xenia memiliki kabin dan bagasi yang luas, 3 baris kursi fleksibel yang bisa disesuaikan menjadi “sofa mode” untuk memaksimalkan posisi istirahat penumpang ketika dalam perjalanan jauh. Instrumen panel didesain untuk memberikan keleluasaan jarak pandang dalam berkendara, dan dilengkapi dengan tampilan head unit bertipe floating yang modern.

All New Xenia juga handal dikendarai di berbagai kondisi jalan. Dengan ground clearance setinggi 205 mm, serta radius putar sejauh 4,9 meter, membuat Xenia semakin mudah dalam bermanuver saat berkendara. All New Xenia tersedia dalam 12 varian, serta total 7 pilihan warna. 

( Tribunpekanbarutravel.com )

Modifikasi Mobil Daihatsu Xenia Makin Gahar dengan Gaya Street Racing

Bunuh Kuman, Bakteri dan Virus di Mobil dengan Fogging Interior

Keren, Pria Asal Panam Pekanbaru Ini Bikin Mobil Balap Sendiri, Diberi Nama Laphon 156

Tampil Beda, Suzuki Indomobil Sales Luncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved