Pandemi Melandai, Okupansi Labersa Hotel Naik 70 Persen

Untuk meningkatkan kunjungan, akhir tahun ini, Labersa Grand Hotel and Convention Center mengadakan beberapa program promo

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Labersa Grand Hotel and Convention Center 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Seiring membaik dan melandainya pandemi Covid-19 , tingkat hunian hotel atau okupansi di Labersa Grand Hotel and Convention Center capai angka 70 persen.

Senior General Manager Labersa Hutahean Thomson Lumbantoruan mengatakan, dengan terus menurunnya angka Covid-19 di Riau, tingkat hunian Labersa Hotel capai angka 70 persen. 

"Puji Tuhan untuk okupansi Hotel kita sudah membaik. Mulai dari 40 persen, 60 persen bahkan sekarang sudah menyentuh angka 70 persen," ujar Senior General Manager Labersa Hutahean Thomson Lumbantoruan dalam acara Business Gathering Labersa Hotel bersama dengan Event Organizer, Wedding Organizer dan juga Coorporate yang digelar di Simatibung Land Labersa Hotel.

Untuk meningkatkan kunjungan, akhir tahun ini, pihaknya mengadakan beberapa program.

Baca juga: Semarak Rayakan Pergantian Tahun di Labersa Hotel lewat Promo Spesial New Years Eve

Mulai dari promo staycation hingga acara yang digelar hari ini yaitu Business Gathering.

"Pandemi sudah mulai turun, kita hari ini menggelar Business Gathering. Kita undang EO, WO dan juga coorporate loyal kita untuk membangun kerja sama. Kemarin saat pandemi tinggi, kita sempat melandai. Kita mulai lagi dari Labersa, kita coba bangkit," ucapnya.

Walaupun saat ini pandemi Covid-19 sudah melandai tambah Thomson, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman untuk tamu yang datang untuk menginap.

Baca juga: Manjakan Tamu di Akhir Tahun, Labersa Hotel Hadirkan Promo Joy to December

"Labersa Hotel telah memiliki sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety & Environment (CHSE). Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan," katanya.

Ketua panitia acara Business Gathering, Iman Tambunan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara ini.

"Hari ini kita menggelar acara business gathering. Kita undang rekanan dari EO, Wo dan juga dari beberapa Coorporate yang sudah biasa kerja sama dengan kita," ujarnya.

Baca juga: Promo Akhir Tahun Nginap di Labersa Hotel, Gratis Pizza dan Ice Tea

Tentunya tambah Iman, produk akhir dari acara ini adalah menjalin kerja sama yang baik dan lebih lagi. Serta tentunya mempererat silaturahmi.

"Dan tentu memang ujungnya adalah agar bisnis kedepannya lebih baik lagi pasca melandainya pandemi Covid. Kita optimis bisnis Pekanbaru lebih baik lagi," ucap Iman.

( Tribunpekanbarutravel.com )

Penataan Kawasan Jalan Agus Salim Kota Pekanbaru Harus Tuntas di Awal Tahun 2022

Tawarkan 124 Lokasi Hunian, Property Festival 2021 Real Estate Indonesia di Mal SkA Resmi Dibuka

Mau Masuk Mal Pekanbaru Tapi Belum Vaksinasi Covid-19, Jangan Khawatir, Ada Layanan Vaksin Centre

Selama Nataru, Bank Indonesia Prediksi Belanja Masyarakat Meningkat Untuk Non Pangan

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved