Hari Ketiga, Bandar Serai Festival Dimeriahkan Musisi dari Malaysia dan Singapura

Event Bandar Serai Festival 2022 juga diisi oleh musisi dari negara tetangga, Malaysia dan Singapura

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Art Exhibition juga memeriahkan Bandar Serai Festival di Bandar Seni Raja Ali Haji Pekanbaru, Selasa (21/6/2022) 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM -Memasuki hari ketiga event Bandar Serai Festival 2022, 10 musisi besar lokal tampil mengisi acara pada Selasa (21/6/2022) malam.

Bandar Serai Festival 2022 yang kini menjadi bagian dari Kharisma Event Nusantara (KEN) dibuka sejak Minggu (19/6/2022) lalu di Komplek Bandar Seni Ali Haji (Purna MTQ) Pekanbaru.

Event ini akan berlanjut hingga tanggal 26 Juni 2022 mendatang .

Meskipun pada hari ketiga ini hujan kembali turun membasahi Komplek Bandar Seni Ali Haji Pekanbaru, rangkaian acara kembali dijalankan sesuai dengan semestinya, mulai dari penampilan art show performance, yang diisi oleh Ling Sayuti, Syafmanefi Alamanda, Claudio Chantona, Dewi Safrila, dan dimeriahkan oleh bintang tamu spesial Nadi Singapore.

Bandar Serai Festival juga dihadiri penampilan grup musik dari negara tetangga yaitu Malaysia dan Singapura.

Baca juga: 10 Musisi Besar Lokal Meriahkan Bandar Serai Festival 2022 Hari Kedua

Hal ini terlihat dari penampilan yang memukau oleh Nadi Singapore.

Yang menjadi pusat perhatian para warganet adalah Art Exhibition yang disediakan untuk umum dengan merogoh kocek Rp 10 ribu, dengan menampilkan berbagai karya seni 2D dan 3D oleh seniman besar yang ada di provinsi Riau

Tak hanya menampilkan pertunjukan musik kesenian modern dan tradisional, event ini juga menghadirkan Art Exhibition atau pameran karya seni serta penampilan tari kontemporer yang diadakan di gedung Anjungan Kampar dan gedung Anjungan Seni Idrus Tintin.

Baca juga: Libatkan 718 Seniman, Bandar Serai Festival 2022 Akan Digelar Selama 8 Hari, Yuk Intip Persiapannya

Dengan membayar tiket mulai dari Rp 10 ribu pengunjung sudah dapat menikmati Art Exhibitions tersebut dan membeli tiket mulai Rp 30 ribu untuk menonton pertunjukan tari kontemporer.

Penyelenggara juga memberikan potongan harga 30 persen bagi mahasiswa dan pelajar yang membawa kartu pelajar dan kartu tanda mahasiswa.

( Tribunpekanbarutravel.com )

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved