Mal Living World Pekanbaru Siapkan Event Robotic Desember Ini

Mal Living World Pekanbaru menyiapkan event dan program terbaru untuk membuat suasana mall yang berbeda di Bulan Desember ini

Editor: Theo Rizky
Tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Living World Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM - Menyambut Desember 2022 ini, Mal Living World Pekanbaru menyiapkan event dan program terbaru untuk membuat suasana mall yang berbeda, terutama pada awal bulan di akhir tahun ini.

Publik Relations and Costumer Relationship Management Mal Living World Pekanbaru , Noval Akbar mengatakan, pihaknya saat ini menyiapkan program event Robotic yang akan digelar di Atrium Mall Living World Pekanbaru, yang berlokasi di antara Jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Soekarno Hatta tersebut.

Event itu dikatakan Noval Akbar akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu atau weekend pekan ini, sehingga membuat pengunjung merasakan suasana yang berbeda saat berbelanja di mall tersebut.

"Saat ini kita sedang mempersiapkan event robotic yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, yakni pada hari Sabtu dan Minggu," kata Noval Akbar kepada Tribun, Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Tema Natal dan Tahun Baru Sudah Mulai Menghiasi Living World Pekanbaru

Baca juga: Pengunjung Living World Pekanbaru Bisa Nikmati Kontes Reptil di Akhir Pekan

Nantinya dikatakan Noval Akbar akan cukup banyak robotic yang akan dihadirkan yang bisa disaksikan oleh para pengunjung secara langsung di bagian Atrium Mal Living World Pekanbaru.

"Jadi sambil berbelanja atau makan para pengunjung juga bisa menyaksikan event robotik yang kita selenggarakan pada akhir pekan ini," katanya lagi.

Sementara itu, dikatakan Noval Akbar untuk menyambut Christmas atau Natal dan Tahun Baru pihaknya juga masih menggelar bazar khusus, yang diselenggarakan oleh Ace Hardware Living World Pekanbaru.

"Selain itu, saat ini juga ada beberapa pameran mobil yang masih sedang berlangsung yang bisa dikunjungi oleh para pengunjung di Living World Pekanbaru," tuturnya.

( Tribunpekanbarutravel.com )

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved