Kuliner di Pekanbaru

Araya Cake Buka Cabang di Dekat Bandara SSK II, Spesial Menjual Kue Khas Melayu yang Dikemas Modern

Araya Cake kembali membuka cabangnya di Bilangan Jalan Kaharudin Nasution, tepatnya di persimpangan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Toko kue Araya Cake membuka cabangnya di Bilangan Jalan Kaharudin Nasution, tepatnya di persimpangan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Menanggapi tingginya permintaan oleh-oleh khas Melayu di Kota Pekanbaru 

toko kue Araya Cake kembali membuka cabangnya di Bilangan Jalan Kaharudin Nasution, tepatnya di persimpangan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

Melalui acara Lunching Araya Cake 2, toko kue yang menjual produk oleh-oleh khas Melayu itu resmi beroperasi pada Sabtu (5/9/2020).

Pembukaan dihadiri oleh pendiri Araya Cake , undangan dari berbagai kalangan, dan tentunya pelanggan setia Araya Cake .

Kepala Toko Araya Cake M Ridho Maulana mengatakan, sebelum melakukan ekspansi ke bilangan Jalan Kaharudin Nasution , toko pertama Araya Cake sudah lebih dulu beroperasi di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru .

BACA JUGA :

Celup dan Bakar Makan Sepuasnya, Hanya Rp 98 Ribu di Grand Jatra Hotel Pekanbaru

The Zuri Hotel Pekanbaru Launching Promo CIAK, Hadirkan Menu Oriental Peranakan

Melihat tingginya minat dan pelanggannya dari berbagai lokasi di Pekanbaru , membuat pengelola atau pendiri Araya Cake melakukan pembukaan toko kedua di kawasan Kelurahan Simpang Tiga itu. Sehingga semakin mudah dijangkau masyarakat.

Tak jauh berbeda dari toko sebelumnya, Araya Cake Jalan Kaharudin Nasution masih berfokus pada penjualan produk-produk aneka kue khas Melayu yang saat ini semakin banyak dicari masyarakat, baik yang datang ke Kota Bertuah maupun masyarakat asli Riau Sendiri.

"Spesifiknya kita menjual produk kue lapis Melayu, salah satu andalan kita itu. Jadi kita angkat unsur kedaerahan, tradisional, kita kemas secara modern. Tapi selain itu kita masih banyak prodak unggulan lainnya, kayak bolu gulung, kue Ultah, roti manis dan lain sebagainya," kata Ridho , Senin (7/9/2020).

BACA JUGA :

Restoran Terapung Quantung Cruise di Sungai Siak Bakal Beroperasi Pekan Ini

Penumpang Mulai Meningkat, Ini Alasan Traveler Percaya Diri Naik Pesawat di Tengah Pandemi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved